KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tayang 24 Januari, Para Finalis LIDA dan DA Bakal Ramaikan Nobar 'ORANG KAYA BARU'

Tyssa Madelina | 23 Januari 2019, 20:17 WIB
Tayang 24 Januari, Para Finalis LIDA dan DA Bakal Ramaikan Nobar 'ORANG KAYA BARU'

Kapanlagi.com - Film ORANG KAYA BARU yang disutradarai oleh Ody C. Harahap bakal tayang tanggal 24 Januari 2019 mendatang. Tentu saja film genre drama komedi ini sudah dinanti oleh banyak orang, termasuk para finalis LIDA dan DA.

Nantinya, selain para finalis Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia, acara nonton bareng juga akan dihadiri oleh finalis Bintang Pantura. Tak lupa, kehadiran para duta LIDA 2019 yang pastinya bikin acara makin meriah.

Film OKB jadi salah satu film keluarga yang sarat pesan moral. (Courtesy of Screenplay Films)Film OKB jadi salah satu film keluarga yang sarat pesan moral. (Courtesy of Screenplay Films)

Siapa saja sih yang bakal hadir di nobar ORANG KAYA BARU? Dari finalis DA sendiri ada Fildan DA, Putri DA, Rani DA, Ical DA, Hafis DA dan Rafly DA. Sementara itu dari LIDA 1 perwakilannya ada Rara LIDA, Ridwan LIDA dan Randa LIDA.

Selain dari DA dan LIDA, acara tersebut juga bakal dimeriahkan oleh para finalis Bintang Pantura. Di antaranya ada Eka BP, Eva BP dan Vera BP. Wah, jadi makin nggak sabar deh menanti keseruannya besok!

Makin penasaran kan dengan filmnya nanti? (Courtesy of Screenplay Films)Makin penasaran kan dengan filmnya nanti? (Courtesy of Screenplay Films)

Buat yang penasaran banget, film ORANG KAYA BARU sendiri bercerita soal kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru). Mereka dari kecil sudah terbiasa hidup susah di keluarga yang pas-pasan namun mendadak kehidupan mereka berubah sejak ayah mereka (Lukman Sardi) meninggal dunia.

Ternyata selama ini ayah mereka adalah orang kaya yang berpura-pura jadi orang tidak punya. Seketika, hidup keluarga mereka berubah drastis. Lantas, apakah mereka makin bahagia atau justru rasanya semakin terpuruk menjadi orang kaya raya?

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina