KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tembang Jatuh Bangun Terasa Renyah Dilantunkan Adli Shazwi

Dhefa Mauren Roos Mary   | Selasa, 06 November 2018 19:36 WIB
Tembang Jatuh Bangun Terasa Renyah Dilantunkan Adli Shazwi
Adli Shazwi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tembang Jatuh Bangun yang biasa dibawakan Kristina atau penyanyi cewek sudah sering. Ternyata saat dibawakan Adli Shazwi peserta Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) asal Malaysia terdengar renyah.

Wi –begitu kerabat dan rekan-rekan dekatnya biasa menyapa— begitu cerdik melantunkan tembang yang dipopulerkan Kristina dengan versi dia. Tembang mellow yang begitu mengiris saat dibawakan penyanyi cewek, punya rasa yang berbeda saat dibawakan pria asal Kuching, Serawak, Malaysia ini. Ibarat makanan tembang Jatuh Bangun versi Adli Shazwi terasa renyah.

Penampilan Wi melantunkan lagu Jatuh Bangun, mengingatkan pada penampilan mendiang Meggy Z yang juga punya cara unik membawakan tembang yang liriknya lara ini. Sedihnya dapat namun tak harus merintih-rintih. Ini yang membuat penampilannya banyak mendapat apresiasi dari warga dunia maya. “Saya senang kalau banyak yang suka dengan penampilan pertama saya DAA4. Lagu itu memang sedih dan menyayat hati. Tentang jatuh bangun seseorang menjalani cintanya," ujarnya saat ditemui di Asrama DAA4, Rabu (31/10/2018).

(kpl/edy/ren)

Halaman Selanjutnya Tidak menyerah

Halaman

Editor:   Dhefa Mauren Roos Mary

Christie's Seribu Kali Cinta the Series