KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tengah Jalani Diet, Via Vallen Panik Saat Tahu Berat Badannya Naik

Louvina Gita | Rabu, 13 November 2019 08:30 WIB
Tengah Jalani Diet, Via Vallen Panik Saat Tahu Berat Badannya Naik

Kapanlagi.com - Via Vallen rupanya sedang menjaga ketat pola makannya. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/11) kemarin, ia mengaku sedang berusaha diet agar badannya lebih kurus. "Lagi berusaha (diet), berusaha untuk kurus," ujarnya.

Gara-gara liburannya ke Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu, berat badan Via lantas bertambah 4-5 kilogram. "Emang berat badannya nambah 4-5 kiloan. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan," tutur Via.

Ketika tahu berat badannya naik, Via mengaku panik. Apalagi di saat dirinya ingin menurunkan angka timbangannya justru kenaikanlah yang ia dapat.

1 dari 2 halaman

1. Panik Saat Berat Badan Naik

"Panik. Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti. Cuma ya gak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makan dan ngatur pola makan," pungkasnya.

Demi mendapatkan tubuh idealnya lagi, Via bahkan rela mengurangi porsi karbohidrat yang ia konsumsi. "Aku ngurangin karbo. Cuma karena kemarin abis liburan, seru-seru makannya ya, jadi yaudah bebas diet dulu," jelas pedangdut asal Sidoarjo ini.

2 dari 2 halaman

2. Perawatan Tiruskan Pipi

Selain berusaha untuk menguruskan badan, tampaknya Via juga sedang melakukan perawatan demi meniruskan pipinya. "Jadi pipi saya kayak gini emang karena saya perawatan, dan ini lagi proses penyembuhan, saya tuh emang pengen pipi saya tirus ya efeknya ini ngembang dulu abis ini baru bakalan tirus gitu," terangnya.

Selama ini, Via memang berharap agar pipinya tidak terlihat terlalu chubby. "Paling ngga pengen kelihatan chubby aja," katanya.

Meski sekarang kelihatan lebih tembam, nyatanya Via malah senang karena bisa terlihat lebih muda. "Yang jelas saya sih seneng liat pipi saya gini malah kelihatan lebih muda sih. Itu aja," tutupnya.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑