KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terbersit Pikiran Untuk Cerai dengan Suami, Keinginan Nita Thalia Justru Dihalangi oleh Istri Pertama

Jum'at, 03 April 2020 08:32 WIB
Terbersit Pikiran Untuk Cerai dengan Suami, Keinginan Nita Thalia Justru Dihalangi oleh Istri Pertama

Kapanlagi.com - Nita Thalia sebelumnya sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia baru benar-benar menceritakan rumah tangganya belum lama ini. Nita juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang sudah semakin besar dari pernikahannya dengan Nurdin Rudythia.

Menjadi istri kedua dijalani oleh Nita Thalia selama kurang lebih 20 tahun. Perasaan bersalah sempat menghantui Nita karena keputusannya untuk menikah dengan pria beristri.

"Kadang-kadang di hati saya itu saya ngerasa bersalah gitu ya. Ini wanita baik banget. Kayaknya aku udah nyakitin perasaan dia. Selama bertahun-tahun aku ada di kehidupan rumah tangganya mereka," ucap Nita seperti dilansir dari channel Youtube Orami Indonesia, (1/4).

1 dari 3 halaman

1. Sampaikan Ingin Bercerai

Gara-gara rasa bersalah itu Nita Thalia sempat punya pikiran untuk bercerai dari Nurdin. Ia bahkan sudah membicarakannya dengan sang suami dan istri pertama yang bernama Atin.

"Saya sempet sharing dengan suami, dengan ibu juga, pernah terbersit di pikiran saya, saya ingin mengakhiri pernikahan saya," kata Nita Thalia.

2 dari 3 halaman

2. Dicegah Istri Pertama

Bukan persetujuan yang didapat, keinginan Nita untuk bercerai justru dihalangi oleh istri pertama suaminya. Atin memberikan sejumlah nasihat pada Nita agar mengurungkan niatnya.

"Malah yang menenangkan itu ibu (istri pertama). Malah dia (bilang) 'Ngapain sih (cerai), kita ini udah tua, mau nyari apa lagi, mending kita besarin anak-anak biar jadi orang pinter, orang bener. Biar cita-cita mereka semua tercapai' gitu," cerita Nita.

Selama ini sosok Atin memang dianggap Nita sebagai orang yang justru selalu menguatkan dirinya. "Jadi yang menguatkan hati saya justru beliau ini," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

(kpl/lou)