KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terharu dengan Penampilan Puput LIDA, Caren Delano Ingat Mendiang Orangtuanya

Sora Soraya | Kamis, 18 April 2019 22:22 WIB
Terharu dengan Penampilan Puput LIDA, Caren Delano Ingat Mendiang Orangtuanya

Kapanlagi.com - Puput duta dangdut provinsi Sulawesi Selatan dalam penampilannya di konser show Top 12 grup 1 LIDA 2019 berhasil menyentuh hati desainer Caren Delano. Dia teringat ayah dan ibunya ketika menyaksikan penampilan Puput membawakan lagu Doaku.

Dalam penampilannya di LIDA 2019 Top 9 grup 1 konser show di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/04), Puput memang mendapat satu lampu merah dari Dewi Perssik. Namun ia tetap berhasil memukau 4 panel dari juri dan provinsi.

Melihat penampilan Puput, Caren Delano pun mengaku, "Malam ini saya begitu tersentuh melihat penampilan Puput, sebenarnya saya tidak pernah mau menceritakan tentang hidup saya khususnya orang tua saya karena kepergian papa dan mama saya sangat menyakiti hati saya."

 

1 dari 2 halaman

1. Kepergian Ibu & Ayahnya

Kepergian Ibu & Ayahnya Caren bagikan cerita kepergian ibu dan ayahnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Ia mengatakan bahwa kepergian yang paling menyakitkan adalah ibunya. "Apalagi kepergian mama, karena mama dan papa waktu itu sakit dan keduanya berada dalam ruangan yang sama. Jadi waktu itu mama sama papa sedang tidur tapi dalam tidurnya, mama ternyata mendahului papa yang sedang terbaring," ungkap Caren Delano.

Sakitnya lagi, Caren juga menceritakan bagaimana ayahnya juga meninggal tepat setelah 100 hari kepergian mama. "Waktu papa tahu mama udah nggak ada, karena begitu besarnya rasa cinta papa sama mama, papa aku cuma bilang, 'Papa nyusul sebentar lagi'," imbuhnya.

Ia pun menambahkan, "'Mama pergi karena mama sudah tidak mau memberatkan kamu lagi', kata kakak mama saya, memberitahu saya ketika mama udah nggak ada. Karena saya tahu mama itu ngelepas selang oksigennya sendiri waktu itu."

2 dari 2 halaman

2. Pesan Caren Delano

Tersentuh dengan penampilan Puput, Caren Delano berpesan kepada Puput agar terus mengejar mimpinya dan bahagiakan kedua orang tua selagi mereka masih ada. Karena baginya, ia belum sempat membahagiakan kedua orang tuanya.

"Dari saya dan teman-teman yang ada di sini, manfaatkan kesempatan kamu untuk sukses. Karena kedua orangtua saya, jujur orangtua saya belum sempat menikmati kesuksesan saya. Jadi untuk Puput, semua yang kamu dapat hari ini tolong pertanggungjawabkan dan fokus pada tujuan pertama kamu. Intinya saya sangat puas dengan penampilan kamu, saya sangat tersentuh, dan pertahankan," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑