Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terinspirasi Rara LIDA, Dua Anggota Ralova Coba Peruntungan di Ajang Pencarian Bakat Dangdut

Kamis, 12 Mei 2022 07:05 WIB
Terinspirasi Rara LIDA, Dua Anggota Ralova Coba Peruntungan di Ajang Pencarian Bakat Dangdut
Dua anggota Ralova ikut ajang pencarian bakat dangdut - Credit: instagram.com/agustinarahayu96

Kapanlagi.com - Dua anggota komunitas penggemar Rara LIDA atau yang disebut Ralova mengikuti ajang pencarian bakat berjudul Rising Star Dangdut. Mereka adalah Ferly Suhendar asal Serang, Banten dan Agustina Rahayu asal Sukabumi, Jawa Barat.

Secara kebetulan, keduanya adalah sepasang kekasih yang cinta lokasi alias cinlok saat bergabung di Ralova. Diketahui mereka menjalin asmara sejak sejak November 2021 hingga saat ini. keduanya juga memiliki usia yang sepantaran, yakni sama-sama berusia 25 tahun.

Fakta unik lain, Ferly dan Agustina sama-sama menjadi runner up di ajang LDR (Liga Dangdut Ralova). LDR adalah kompetisi dangdut tahunan bagi para anggota Ralova. Ikut kompetisi dangdut, anggota Ralova ini terinspirasi kesuksesan sang idola di ajang LIDA. 

Perjuangan Ferly dan Agustina di ajang pencarian bakat dangdut ini telah sampai pada babak 42 besar. Mereka akan berjuang untuk lolos ke babak 12 besar pada tanggal 16 Mei 2022 mendatang.

1. Ferly Suhendar Awalnya Grogi

Gambar

Dihubungi lewat pesan singkat, Ferly Suhendar mengaku bahwa dirinya sudah sejak kecil ikut lomba menyanyi di sekolah. Saat pertama kali manggung, penggemar musik dangdut ini mengaku sedikit grogi.

"Grogi dan demam panggung itu pasti, apalagi pas awal banget tampil keringat dingin juga," ungkap Ferly yang juga bekerja di salah satu bank BUMN.

2. Agustina Rahayu Sempat Jadi Vokalis Band

Gambar

Agustina sempat jadi solois hingga vokalis band dan sempat vakum karena fokus bersekolah. Setelah bekerja, ia kembali ikut lomba menyanyi hingga saat ini.

"Iya, awalnya ikut solo vocal tingkat sekolah dulu sih. Di sekolah juga ikut eskul vokal grup, terus ngeband sampai SMK kelas 1 tapi sempet vakum fokus sekolah dulu. Mulai suka ikut lomba-lomba lagi saat sudah kerja, sekitar tahun 2017 akhir sampai sekarang," ungkap Agustina.

Meski saat ini mengambil jalur dangdut, Agustinya awalnya terlebih dahulu bernyanyi di genre pop.

3. Yuk Dukung Ferly dan Agustina

Gambar

Apakah Ferly dan Agustina bisa mengikuti jejak idolanya yang bersinar di Liga Dangdut Indonesia? Mari kita dukung Ferly dan Agustina agar bisa melangkah lebih jauh di ajang pencarian bakat dangdut ini.

Ferly dan Agustina akan berjuang menuju babak 12 besar pada tanggal 16 Mei 2022 mendatang.