KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terkait Foto Dewi Perssik yang Dipakai di Konten Youtube, Dr Richard Lee Sudah Minta Maaf

Jum'at, 12 Februari 2021 20:12 WIB
Terkait Foto Dewi Perssik yang Dipakai di Konten Youtube, Dr Richard Lee Sudah Minta Maaf
©istimewa

Kapanlagi.com - Dewi Perssik memberikan teguran keras kepada dokter kecantikan, yakni Dokter Richard Lee. Bukan tanpa sebab, rupanya foto istri Angga Wijaya itu dipakai oleh Richard Lee di konten youtube terbarunya. 

Dalam konten tersebut, dokter yang kini sedang memiliki kasus dengan Kartika Putri ini me-review klinik kecantikan tempat biasa Dewi Perssik melakukan perawatan. Merasa bahwa itu salah, Depe pun langsung memberikan klarifikasi. 

"Halo dokter terhormat @dr.richard_lee Kalo anda merasa dokter yg paling hebat, ya buktikan saja dipasien2 anda sendiri..jangan menjatuhkan dokter lain atau siapalah yg dokter2an, apalagi memasang foto saya untuk dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya ,saya tidak pernah melakukan treatment dgn org yg anda sebut di konten anda," tulis Dewi Perssik di instagramnya.

1. Sudah Meminta Maaf

Tak lama, dr. Richard Lee pun langsung membalas postingan dari Dewi Perssik itu. Ia pun meminta maaf atas keteledoran yang ia dan tim youtube-nya lakukan. Dan dia juga berharap agar kesalahan ini tak terulang lagi

"Dear mb depe, slm kenal. Kmrn sdh sy DM pribadi, namun blm dibaca. Saat di video sy tdk mengucapkan nama, namun pihak editor mengedit dg memasukkan link berita. Link tsb msh aktif, dan jg ada dtayangkn di video yt lain. Namun tetap tgg jwb sy. Dg segala kerendahan hati, Mohon maaf atas ketidak nyamanan nya. Kmrn malam gambar tsb sdh diblur," tulis Richard Lee di kolom komentar. 

2. Balasan Dewi Perssik

Bukan tanpa sebab Dewi Perssik menegur dokter Richard Lee. Pasalnya, sebagai brand ambassador dari salah satu klinik kecantikan, ia merasa bertanggung jawab kepada banyak pihak, termasuk pihak klinik kecantikan yang memilihnya menjadi brand ambassador.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

"Sama-sama dokter. Dengan kerendahan hati saya maafkan dan saya pun meminta maaf harus klarifikasi lewat media ini," balas Dewi Perssik.

"Semoga hal ini tidak terulang kembali ya dokter, buat team editor dokter, semoga bisa mendapatkan info berita yang benar-benar valid atau fakta, bukan berita fakta yang diada-adakan, agar tidak terjadi seperti kasus saya. Terima kasih ya dokter, salam kenal juga," tutupnya.