KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terlalu Sibuk Bekerja, Inul Daratista Mulai Diprotes Anak

Louvina Gita | Kamis, 10 Oktober 2019 10:25 WIB
Terlalu Sibuk Bekerja, Inul Daratista Mulai Diprotes Anak

Kapanlagi.com - Kesibukan sebagai penyanyi yang menuntut pulang larut malam, diakui Inul Daratista membuat peranannya sebagai ibu untuk menjalin emosi lebih dekat dengan anaknya, Yusuf Ivander Damares, sedikit terganggu.

Salah satunya, ia jarang mengantar anaknya ke sekolah. "Aku jarang nemenin dia nganter sekolah karena akunya suka bangun siang gitu," ujar Inul saat ditemui di acara ulang tahun GTV ke-17 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10).

1 dari 2 halaman

1. Anak Mulai Protes

Belum lagi kesibukan lainnya mengurusi berbagai bisnis yang dimiliki sehingga waktu bermain dengan anak pun menjadi sedikit. Tak ayal, hal itu membuat sang anak yang kini berusia 10 tahun, kadang melontarkan protes.

"Sudah banyak komplain dia sekarang. Dia malah selalu bilang 'Di rumah saja Ma, jangan kerja terus, entar sakit'," kata pelantun lagu Mawar Putih itu menirukan ucapan anaknya kala sedang protes.

2 dari 2 halaman

2. Luluh Saat Diberi Penjelasan

Beruntung, setelah diberi penjelasan, sang anak mengerti bahwa aktivitasnya sebagai penyanyi dan pebisnis yang menuntutnya banyak berada di luar rumah, semata-mata untuk kebaikannya juga.

"Tapi dia hatinya baik, lihat mamanya kerja keras, kalau di rumah itu saya suka dipijatin sama dia," ujarnya.

Lanjutnya, dalam memantau perkembangan belajar dan lingkungan belajar sang anak di sela kesibukannya, istri Adam Suseno itu sering berkomunikasi dengan guru sekolah anaknya. "Di rumah ada guru les, suka sharing. Suka telepon gurunya juga bagamana keadaan dia di sekolah," tukasnya.

(kpl/dan/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑