KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terlihat Bersama di Nikahan Ega Noviantika, Ridho dan Putri DA Sudah Balikan?

Louvina Gita | Sabtu, 19 Oktober 2019 19:15 WIB
Terlihat Bersama di Nikahan Ega Noviantika, Ridho dan Putri DA Sudah Balikan?

Kapanlagi.com - Pernikahan Ega Noviantika dan Rafly DA beberapa waktu lalu menjadi kabar bahagia bagi banyak orang. Menggelar akad dan resepsi di hari yang sama, sejumlah rekan penyanyi dangdut turut hadir di hari bahagia Ega dan Rafly.

Beberapa alumni ajang Dangdut Academy seperti Reza Zakarya, Lesti, Rizki, Ridho dan juga Putri terlihat hadir di hari bahagia rekan mereka itu. Selain keromantisan mempelai, ada satu hal lain yang juga menarik perhatian publik. Yaitu interaksi antara Ridho dan Putri.

Seperti diketahui, Ridho dan Putri memang sempat dikabarkan menjalin kedekatan beberapa waktu lalu. Sayangnya kedua pedangdut muda itu mengaku sudah tak lagi bersama.

 

1 dari 2 halaman

1. Ridho dan Putri Nyanyi Duet

Ridho dan Putri Nyanyi Duet credit: Youtube.com/Rizki Lesti
Momen kebersamaan Ridho dan Putri sempat tertangkap kamera di akun youtube Rizki Lesti. Putri terlihat memandangi Ridho yang berdiri di sampingnya.

Hal ini tentu membuat penggemar mereka makin penasaran soal kelanjutan hubungan Ridho dan Rizki. Bahkan nggak sedikit yang mengharapkan mereka untuk kembali bersama.

Tak cuma itu saja, Ridho dan Putri juga sempat nyanyi duet di resepsi Ega dan Rafly kemarin. Video mereka pun diunggah Ridho ke akun instagram miliknya. Keterangan pada postingan Ridho itu pun tak kalah mencuri perhatian. "Mengobati rindu @da4_putri03," tulisnya sambil menambahkan emotikon hati.

Ridho dan Putri nyanyi bareng. (credit: instagram.com/da2_ridho)Ridho dan Putri nyanyi bareng. (credit: instagram.com/da2_ridho)

2 dari 2 halaman

2. Beri Selamat Untuk Diri Sendiri

Beri Selamat Untuk Diri Sendiri credit: Instagram.com/da4_putri03
Bukan cuma Ridho, Putri juga membagikan potret dirinya bersama rekan-rekan yang lainnya saat berfoto bersama mempelai. Di unggahannya itu Putri mengucapkan selamat sekaligus doa buat Ega dan Rafly.

"Happy wedding teteh ku @eganoviantika_98 dan Aa @da3_muh.rafly. Semoga bahagia sampai ke jannah-Nya aamiin," kata Putri.

Lucunya, Ridho justru mengomentari postingan Putri dengan memberikan selamat untuk dirinya dan pedangdut berusia 17 tahun itu. "Happy wedding buat kitaaa @da2_ridho dan @da4_putri03. Eh belum ya, tapi aminin aja guys," ujar Ridho. Sayangnya belum ada statement langsung dari Ridho dan Putri soal bagaimana sebenarnya hubungan mereka saat ini. Kita doakan yang terbaik aja deh ya KLovers.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑