KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terlihat Bersama Kemana-Mana, Lucinta Luna Beberkan Awal Mula Pacaran Sama Abash

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 13 Mei 2019 21:31 WIB
Terlihat Bersama Kemana-Mana, Lucinta Luna Beberkan Awal Mula Pacaran Sama Abash

Kapanlagi.com - Setelah kabar pernikahannya yang kandas, Lucinta Luna diketahui sudah punya pacar baru. Sosok kekasih ini kerap temani Lucinta kemana-mana. Mulai dari belanja berbagai item di gerai Louis Vuitton sampai buka puasa bersama di Bandung. Dialah Abash, orang yang jadi sandaran Hati Lucinta saat ini.

Tentu nggak sedikit yang penasaran soal bagaimana kisah cinta mereka berawal. Pasalnya, kedekatan mereka hanya berselang beberapa waktu saja dengan kabar kandasnya pernikahan Lucinta. Mungkinkah mereka sudah dekat sebelumnya?

1 dari 2 halaman

1. Ketemu di Klonik

Ketemu di Klonik (Credit: Youtube/Cumicumi)
Soal itu Lucinta blak-blakan di depan Bang Onnih saat diwawancara oleh Cumi-Cumi dalam video yang dipublikasikan di Youtube pada Jumat (10/5) lalu. Ia ceritakan bahwa pertama kali bertemu Abash di sebuah klinik kecantikan.

"Kenalnya itu di klinik pas aku mau perawatan jadi dia udah datang duluan tiba-tiba aku datang. Dia lagi nganterin sodaranya," tukas pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini enteng.

Perhatian Abash seketika tertuju pada Lucinta gara-gara banyak banget yang minta foto sama Lucinta. "Nah, banyak banget yang minta foto sama aku terus dia nanya sama susternya 'itu Lucinta Luna ya?'," lanjut Lucinta.

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Baper

Nggak sekadar tanya sama suster, Abash berhasil dibikin terpesona oleh pelantun lagu Tanpa Status itu. "Ya udah terus dia nanya-nanya pas aku foto dia langsung ngomong, gimana ngomongnya?" tanya Lucinta pada kekasihnya.

Tanpa ragu, sontak Abash menjawab "Lucinta Luna itu aslinya cantik banget." Wah, ternyata mendapat pujian semacam ini sampai bikin Lucinta baper lho. "Langsung aku baper, hahaha..." tutup Lucinta sembari tergelak.

 

(kpl/tdr)


↑