KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ternyata Ada Kisah Sedih di Balik Penampilan Spektakuler Weni

Dhimas Nugraha | Rabu, 17 Juli 2019 15:51 WIB
Ternyata Ada Kisah Sedih di Balik Penampilan Spektakuler Weni

Kapanlagi.com - Penampilan para kontestan di panggung D'Star tak habis-habisnya buat takjub setiap penonton. Memasuki babak top 15, tentunya akan semakin memacu tiap peserta untuk saling berkompetisi dan menampilkan yang terbaik.

Weni, yang sebelumnya telah tampil membawakan lagu Trauma di grup 1 ronde pertama, Selasa (16/7/2019) tadi malam, sukses borong semua standing ovation dari juri. Tak tanggung-tanggung penampilannya diganjar perolehan nilai nyaris sempurna, yakni 587.

 

1 dari 3 halaman

1. Jadi Penyanyi Cafe, Weni Sempat Dilarang Oleh Ibunda

Tapi ternyata di balik pujian atas penampilannya yang luar biasa terselip kisah sedih darinya. Pasalnya Weni kembali menceritakan motivasi awal untuk ikut audisi Dangdut Academy. Ia pun mengaku sempat dilarang oleh ibunda ketika menjadi penyayi cafe.

"Aku dulu ditantang mama kalau mau jadi penyanyi itu jangan dari panggung ke panggung dan di cafe saja. Apa lagi karena kerjanya malam jadi sama orang di kampung ngiranya Weni cewek enggak baik. Sempat dilarang mama buat nyanyi lagi. Singkat cerita akhirnya aku ngumpulin uang dan beraniin diri ke Jakarta untuk ikut audisi," tutur Weni.

2 dari 3 halaman

2. Bebi Romei Sebut Suara Weni Spesial

Seketika suasana menjadi haru ketika mendengar cerita tentang masa lalu Weni. Bebi Romeo beranggapan justru karena dilarang tapi tetap ngotot untuk terus bernyanyi membuat jawara Dangdut Academy itu semakin terlatih.

"Enggak apa-apa kamu dilarang, dan enggak salah kalau kamu ngeyel dan tetap ngotot. Justru, dengan itu kamu semakin terlatih dan hasilnya kita bisa liat sekarang ini. Weni, bagi saya suara kamu itu spesial banget," ucap Bebi Romeo.

 

3 dari 3 halaman

3. Berhasil Jawab Tantangan Dari Ibunya

Tentunya, perjuangan Weni dari awal audisi membuahkan hasil yang memuaskan. Selain ia mampu membuat bangga orang tua, keluarga, dan kampung halamannya, ia juga berhasil menjawab tantangan dari ibunya.

Setelah menjuarai Dangdut Academy 3 dan Asia, perjuangan Weni kembali berlanjut di panggung D'Star. Ia kembali memperebutkan gelar bintang dari segala bintang.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑