KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ternyata Evelyn Kremes Sejak Balita Sudah Berani Manggung dan Bergoyang Dangdut

Mita Anandayu | Selasa, 12 Maret 2019 19:01 WIB
Ternyata Evelyn Kremes Sejak Balita Sudah Berani Manggung dan Bergoyang Dangdut

Kapanlagi.com - Pedangdut Evelyn Kremes belakangan ramai dibicarakan karena kolaborasinya dengan Andika eks vokalis Kangen Band alias Babang Tamvan. Ternyata sejak balita dia sudah berani tampil di panggung menyanyikan lagu berirama dangdut.

Dangdut memang sudah bukan hal asing buah perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat ,12 Juli 1995 ini. “Sejak lima tahun aku sudah diajarkan menyanyi dangdut oleh mama dan papa. Maklum namanya juga di kampung ya,” ujar Evelyn sembari menambahkan kalau lagu yang berirama lain ada seperti pop namun yang dominan tetaplah dangdut.

1 dari 3 halaman

1. Pertama Manggung Usia 5 Tahun

Saat ditanya kapan ia pertama kali tampil di pentas umum. Jawabannya ternyata saat dia masih berusia lima tahun alias masih balita lho. “Aku pertama kali tampil di panggung sejak umur lima tahun. Jadi aku sudah berani tampil di muka umum melantunkan tembang dangdut,” ungkapnya saat ditemui di Anomali Cafe di bilangan Menteng, Jakarta Pusat Jumat (8/3/3019).

Meski masih balita saat itu lagu yang dibawakan Evelyn ternyata bertema dewasa. Dia ternyata memilih lagu berirama rancak dengan tajuk Wakuncar alias waktu kunjung pacar. “Iya aku sudah berani bawain lagu Wakuncar meski masih bau kencur saat itu, hehehe,” ujar perempuan bernama asli Evi Yuliani Purnama Sari sembari tersipu mengingat momen belasan tahun silam.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Mellow atau Rancak?

Pilih Mellow atau Rancak? Evelyn Kremes © KapanLagi.com/Budy Santoso
Namun bakan menyanyi itu sempat terkubur karena ia menekuni dunia akting. Evelyn terlibat dalam sejumlah FTV yang disiarkan di televisi Indosiar. Baru belakangan semangatnya kembali menggelora dan berani masuk dapur rekaman dengan membuat single Baper (Bawa Perasaan).

Saat ditanya apakah dia suka lagu berirama rancak atau mellow, bagi dia dua-duanya suka. “Orang bilang aku ini wajahnya mellow, tapi kalau sudah disuruh menyanyi lagu mellow oke, lagu berirama rancak juga hayu aja. Engga ada masalah kok, yang penting lagunya enak. Jadi akunya juga enjoy ngebawainnya,” katanya.

3 dari 3 halaman

3. Dilamar Andika Babang Tamvan?

Kini Evelyn sedang sibuk mengenalkan tembang Baper yang berkolaborasi dengan Babang Tamvan. Gara-gara itu ia diisukan akan dilamar oleh mantan vokalis Kangen Band itu.

Mendapat pertanyaan seperti ini ia dengan entengnya menjawab. “Kita lihat aja nanti, kalau dia memang jodoh aku ya mengapa tidak,” tukasnya. Waduh ada apa ini?

(kpl/edy/mit)


Reporter:  

Edy Suherli

TOPIK TERKAIT
 
↑