KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ternyata Ini Alasan Daffa D'Academy Pakai Narkoba, Bukan Karena Jadwal Kerja Padat

Louvina Gita | Rabu, 09 Oktober 2019 11:25 WIB
Ternyata Ini Alasan Daffa D'Academy Pakai Narkoba, Bukan Karena Jadwal Kerja Padat

Kapanlagi.com - Pedangdut jebolan Dangdut Academy 2, Daffa baru-baru ini ditangkap polisi akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Sabtu (5/10) lalu, Daffa diamankan beserta sejumlah barang bukti termasuk sabu seberat 0,73 gram.

Daffa yang kala itu diciduk di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat bersama seorang temannya menuturkan kalau ia baru memakai narkoba selama dua bulan.

"Baru menggunakan selama dua bulan ini sih. Pertama kali dapet dari temen," terang pedangdut yang juga sempat muncul dalam beberapa FTV itu,

1 dari 2 halaman

1. Stres Job Sepi

Mengenai alasan dirinya memakai barang haram itu, Daffa mengaku lantaran stres tak menerima banyak pekerjaan.

"Kebetulan memang kenapa saya menggunakan sih karena kurang kesibukan kali ya. Kurang kesibukan akhirnya agak stres sih," tuturnya seperti dilansir dari Kompas TV.

2 dari 2 halaman

2. Karier di Dunia Entertaint

Daffa selama ini memang dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus pemain FTV. Meski tak membawa pulang gelar juara di Dangdut Academy tahun 2015 silam, Daffa terus melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo.

Daffa sempat mengganti nama panggungnya jadi Daffa Arga dan merilis sebuah single bertajuk Sayangku. Selain itu, Daffa juga pernah terlibat dalam proyek web series Ria Ricis yang bertajuk Setan Ngambek.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑