KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Ternyata Ini Yang Membuat Jirayut Menghampiri & Memeluk Alif di Panggung LIDA 2019

Cinthya Septavy | Sabtu, 20 April 2019 17:53 WIB
Ternyata Ini Yang Membuat Jirayut Menghampiri & Memeluk Alif di Panggung LIDA 2019

Kapanlagi.com - Alif duta LIDA 2019 dari Kalimantan Timur lolos ke Top 6 dengan perolehan polling sms tertinggi di antara peserta lainnya. Namun sayang, Kiki dari Kepulauan Riau terhenti langkahnya.

"Sayang sekali, yang tersenggol di babak top 9 ini dan tidak dapat melanjutkan ke babak selanjutnya adalah, oooow, Kiki Kepulauan Riau. Sayang sekali Kiki kamu harus terhenti di sini, " kata Gilang Dirga saat keluar hasil akhir dari para peserta LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (18/04/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Alif dan Puput Lolos ke Top 6

Artinya Alif duta dangdut provinsi Kalimantan Timur berhasil lolos dengan perolehan poling sebesar 34,73 dan Puput berada diposisi kedua. Kiki dari Kepulauan Riau terendah, dan hal ini mengharuskan Kiki untuk tersenggol dibabak top 9 kali ini.

"Selamat untuk Alif dan Puput kalian lolos kebabak top 6, dan Alif mendapat perolehan poling tertinggi, selamat," kata Irfan Hakim membacakan perolehan Poling akhir peserta.

2 dari 2 halaman

2. Jirayut Memeluk Alif

Namun pada saat hasil perolehan final poling keluar, Jirayut yang melihat poling dari Alif tertinggi dan otomatis ia lolos kebabak top 6 ia tampak begitu bahagia. Jirayut menghampiri Alif dan memeluk Alif karena senang melihat Alif lolos.

Tak lupa Jirayut Juga memberikan selamat berupa tos untuk Puput yang juga lolos kebabak top 6 nantinya. Selamat untuk para peserta yang lolos kebanak top 6, kita tunggu penampilan terbaik dari mereka. Dan kita tunggu kabar daei para peserta lain ya.

Kabarnya Alif dan Jirayut sangat akrab di luar panggung, entah seperti apa kedekatan mereka. Apakah hanya sebatas teman atau lebih dari itu? Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

(kpl/irf/cvn)


Editor:  

Cinthya Septavy

↑