KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terpilih Jadi Juri Terfavorit, Apa Jadinya Kalau Soimah Ada Dua?

Louvina Gita | Senin, 29 April 2019 16:45 WIB
Terpilih Jadi Juri Terfavorit, Apa Jadinya Kalau Soimah Ada Dua?

Kapanlagi.com - Pada konser show Top 4 LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/04/2019), Soimah mendapat nominasi juri terfavorit. Karena Soimah berhalangan hadir di konser sosmed, piala serta hadiah baru diberikan saat konser show top 4 tadi malam.

Saat akan dipanggil tanpa diduga datang Soimah lain dari belakang panggung. Hal ini tentu membuat para host pura-pura kebingungan. "Selamat Mae. Lho, kok Soimah ada dua, mana yang asli nih," kata Indra Bekti.

1 dari 3 halaman

1. Menyamar

Ternyata Rara LIDA yang kala itu menyamar jadi Soimah hadir. Sebelumnya pada konser sosmed Rara juga berperan sebagai sosok Soimah. Melihat hal ini perempuan asal Pati itu bingung antara ingin ketawa dan heran melihat aksi Rara tersebut.

"Soimah, kamu siapa? Kalau kamu Soimah yang asli coba kamu nyanyiin lagu Diberi Kecupan (Kiss) dulu," kata Soimah sambil maju ke depan panggung.

2 dari 3 halaman

2. Berebut Diakui

Para host yang melihat aksi Rara tersebut bukannya malah ikut mencari mana Soimah yang asli, mereka justru memilih Soimah KW dan menyebut Soimah asli kalau dia palsu. "Eh Soimah asli tuh yang ini (Rara), situ siapa niru-niruin hahaha, eh Bekti sini, kita ikut Soimah yang ini aja, rada muda soalnya," kata Gilang Dirga.

"Karena Soimah yang asli ini (Rara) maka tropi dan hadiah berupa uang kita berikan kepada Soimah," kata Ramzi. "Woi, Soimah asli seng iki (yang ini), aku lho," teriak Soimah menimpali Ramzi.

Tingkah Soimah asli dan Soimah KW yang berebut untuk diakui mana yang asli membuat pecah suasana panggung LIDA malam kemarin. Gelak tawa para host dan juri serta penonton mewarnai studio 5 Indosiar melihat aksi Soimah KW menirukan Soimah asli. Alhasil Rara kalah dan ketakutan mendengar suara lengkingan khas dari Soimah asli. Ada-ada aja ya.

3 dari 3 halaman

3. Rara Sempat Ragu

Rara Sempat Ragu Instagram.com/lida_rara.vc
Berperan sebagai Soimah, ternyata sempat membuat Rara ragu. Ia pun menuturkan hal itu di akun instagram miliknya. ""Siapa tadi yang ketawa liat Rara jadi Mae @showimah. Buat Mae @showimah Rara mohon maaf yaak apabila ada kekhilafan dan kekurangan, selamat juga sudah menjadi juri terfavorit," tulisnya.

"Jujur awalnya Rara ragu takut nggak bisa niruin Mae, tapi banyak banget yang kasih support di backstage. Alhamdulillah sedikit membuat Rara jadi lebih yakin. Terimakasih buat @indosiar yang sudah kasih Rara kesempatan," sambungnya.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑