KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terpukau Suara Merdunya, Randa LIDA Ajak Duet Pengamen Cilik

Louvina Gita | Senin, 18 November 2019 16:40 WIB
Terpukau Suara Merdunya, Randa LIDA Ajak Duet Pengamen Cilik

Kapanlagi.com - Salah satu pedangdut jebolan LIDA 2018 dan D'Star, Randa terpukau oleh merdunya suara seorang bocah pengamen. Mereka bertemu saat Randa berada di salah satu rumah makan kawasan Jakarta Barat, Minggu (17/11) malam. Bukannya terganggu tapi ia malah mengajak pengamen tersebut untuk duet.

Awalnya Randa hanya meminta anak itu untuk terus bernyanyi ketika ia tengah menikmati makanannya. Setelah itu suasana semakin asyik dan tanpa sadar Randa ikut bernyanyi.

Seorang teman Randa, Asep lantas mengabadikan momen langka itu. Menurutnya duet tersebut tak direncanakan dan terjadi begitu saja lantaran asik terbawa suasana.

"Pas mau duet sih nggak direncanain, karena asik aja berdua, Randa kebawa terus nyanyi jadinya duet," ujar Asep saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (18/11).

1 dari 2 halaman

1. Beri Perhatian

Asep menceritakan, Randa juga sempat mengajak bocah pengamen tersebut berbincang. Layaknya seorang kakak yang mengkhawatirkan adiknya, pedangdut tampan itu meminta bocah itu agar segera pulang.

"Anak itu datangnya sendirian, Randa nanyain tinggal dimana, sekolah dimana, setelah ngamen Randa minta anak itu buat langsung pulang, karena (uang) yang dikasih cukup buat dia. Biar dia nggak terlalu jalan lebih jauh lagi buat ngamen," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tunjukkan Kebaikan

Tak cuma itu saja, Randa juga menjukkan kebaikan hatinya dengan meminta sang pemilik rumah makan untuk menyiapkan bungkusan makanan bagi si bocah pengamen.

"Oh iya sebelum balik anaknya, mungkin karena nggak tega kali ya, Randa kasih juga makanan buat dia, ini gue rekam tanpa disadari, dan gue rasa Randa juga nggak terlalu nanya detail gitu kok," tutup Asep.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑