KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tersenggol di Pentas LIDA 2019, Hubungan Fikoh dan Fomal Masih Lanjut

Dhimas Nugraha | Kamis, 18 April 2019 21:30 WIB
Tersenggol di Pentas LIDA 2019, Hubungan Fikoh dan Fomal Masih Lanjut
Kapanlagi.com -

Tersenggol beberapa waktu lalu di Top 12 LIDA 2019, Fomal sempat menangis di belakang panggung karena Fikoh perempuan yang ia cintai harus tersenggol. Pada saat hasil result akhir keluar Irfan Hakim selaku host memberitahukan kenapa Fomal tidak terlihat di atas panggung ketika yang lainnya mengucapkan salam perpisahan untuk Fikoh.

“Maaf semuanya, kalau ada yang tanya Fomal di mana, dia ada di belakang panggung. Dia engga kuat ngliat Fikoh tersenggol malam ini,” kata Irfan Hakim.

Sangking tidak teganya melihat Fikoh harus mengubur impiannya untuk menjadi juara di LIDA 2019, Fomalhaut Zamel tak kuat menahan tangis hingga harus kebelakang panggung. Sebelumnya pada saat penampilannya di top 12 beberapa waktu lalu Fikoh dalam penampilannya mendekati kursi juri, namun yang didekati Fikoh, ternyata malah kursi Nassar.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Fikoh Grogi Dekat Fomal

Ternyata alasan Fikoh tidak mendekati kursi Fomal karena ia merasa grogi ketika berhadapan dengan Fomal. Seperti yang diketahui, Fikoh sendiri  tidak suka dengan laki-laki beranting.

Tak hanya sampai di situ, mendengar pernyataan Fikoh, Fomalhaut Zamel langsung melepas antingnya di depan Fikoh. setelah momen keduanya yang membuat iri seisi studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, sayangnya Fikoh harus tersenggol malam itu.

 

2 dari 2 halaman

2. Kepergok Jalan Bareng

Fikoh sendiri saat dihubungi melalu pesan singkat saat ingin ditanyakan foto ia dengan Fomal, dirinya masih malu-malu memberikan jawaban, “Waduh, ini bahaya nih bahaya hahaha. Sekarang aku masih di Jakarta kak. Aku belum dibolehin pulang,” kata Fikoh membalas pesan singkat dengan voice note. Saat ini keduanya, baik Fomal maupun Fikoh masih sulit dihubungi atau ditemui, lantaran alasannya masih sibuk memiliki kegiatan.

Ternyata, setelah tersenggol Fikoh masih berada di Jakarta. Bahkan sempat ada foto yang menunjukan bahwa ia sedang keluar dengan Fomal di suatu tempat. Kabarnya hubungan Fikoh dan desainer Fomalhaut Zamel masih berlanjut di luar sana.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑