KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Tersenggol Di Pentas LIDA 2019, Inikah Akhir Perjalanan Nirwana Di Dunia Dangdut?

Cinthya Septavy | Senin, 29 April 2019 16:01 WIB
Tersenggol Di Pentas LIDA 2019, Inikah Akhir Perjalanan Nirwana Di Dunia Dangdut?

Kapanlagi.com - Konser result grup 2 top 6 LIDA 2019 telah terlewati. Tentunya pada babak ini menyisakan peserta yang kualitasnya tidak diragukan lagi, namun lagi-lagi perolehan poling sms dari para pendukung tiap peserta kembali menjadi penentu para peserta untuk lolos atau tidaknya ke babak top 4 nantinya. Nirwana harus tersenggol, apakah ini akhir perjalanannya di dunia dangdut?

Nirwana duta dangdut provinsi Bengkulu selalu berhasil memukau para juri dan panel provinsi dalam setiap penampilannya, namun akhirnya ia harus tersenggol karena rendah polling sms yang perolehnya pada konser result LIDA 2019 top 6 grup 2 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/04/2019).

1 dari 2 halaman

1. Nirwana Tersenggol, Juri Tak Percaya

Dalam konser result Top 6 ini, Faul, Sheyla, dan Nirwana telah tampil maksimal dengan penampilannya mereka. Namun ketegangan tak hanya dirasakan oleh ketiga peserta, ketegangan juga terlihat dari ekspresi para juri yang tegang saat akan diumumkan hasil akhir perolehan polling sms yang didapat oleh masing-masing peserta pasalnya, ketiganya memiliki kualitas yang tak diragukan, hal inilah yang membuat para juri tegang mendengar hasil akhir dari Konser result LIDA semalam.

Saat hasil akhir muncul, Nirwan yang harus tersenggol membuat para juri seolah tak percaya. Ini terlihat dari reaksi para juri yang memberikan motivasi kepadanya serta pelukan hangat dari para juri untuk duta dangdut dari provinsi Bengkulu tersebut.

2 dari 2 halaman

2.

Bukan hanya juri yang tak percaya Nirwana harus tersenggol, para pendukungnya yang berada di studio 5 pun juga tak menyangka kalau jagoan mereka harus tersenggol sehingga air mata dari para pendukung bercucuran. "Mari supporter dari Aceh dan dari Maluku berikan tepuk tangan yang meriah untuk Nirwana dan supportenya dari Bengkulu. Kita satu Indonesia dan Nirwana memang sayang sekali harus tersenggol malam ini," kata Ramzi.

"Terimakasih paling utama saya ucapkan untuk Allah karena berkat-Nya lah saya bisa hadir di panggung ini, saya bisa sampai sejauh ini, terima kasih untuk Indosiar, dan terima kasih untuk semua pendukung yang selalu setia mendukung Nirwana. Maaf Nirwana hanya bisa sampai di sini, sekali lagi saya mohon maaf dan terimakasih atas dukungan semuanya," ucap Nirwana dengan nada haru menahan tangis.

Sekali lagi, penampilan apik dan memukau serta komentar positif dari dewan juri di pentas LIDA 2019 tidak menjadi penjamin bagi peserta, untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya. Karena dukungan masyarakat pendukung dari masing-masing pesertalah yang menjadi penentu akhir semuanya.

(kpl/irf/cvn)


Editor:  

Cinthya Septavy

↑