KABAR GALERI VIDEO EVENT

Terungkap Masa SMA Ayu Ting Ting Dibully Kakak Kelas, Ayah Rozak Ngamuk Datang ke Sekolah

Selasa, 19 Mei 2020 20:08 WIB
Terungkap Masa SMA Ayu Ting Ting Dibully Kakak Kelas, Ayah Rozak Ngamuk Datang ke Sekolah

Kapanlagi.com - Masa lalu Ayu Ting Ting semasa duduk di bangku SMA belum lama ini terungkap. Kisah tersebut dibocorkan oleh Caca, salah satu sahabat karib Ayu dari masa SMA hingga sekarang ketika jadi bintang tamu di program Ini Talk Show.

Dari situ diketahui jika Ayu dulunya ternyata serin cabut dari sekolah bersama gengnya yang beranggotakan 12 orang. Dan selain itu, ternyata pelantun Sambalado ini juga sempat dibully oleh kakak kelasnya ketika masih kelas 1 dulu.

"Iya (dibully), jadi pas Ayu kelas 1. Waktu itu kita belom deket sih. Karena Ayu cantik kayaknya?" kenang Caca seperti dilansir KapanLagi.com dari Youtube Ini Talk Show.

1 dari 3 halaman

1. Ayu Ting Ting Dibully Karena Berstatus Pedangdut

Ayu Ting Ting Dibully Karena Berstatus Pedangdut Masa SMA Ayu Ting-Ting / Credit: Instagram - mom_ayting92_
Ayu lantas menjelaskan sendiri pada Sule dan Nunung selaku sang host mengenai pengalamannya dibully di bangku SMA. Seperti diketahui, kala itu Ayu sudah berstatus sebagai seorang penyanyi dangdut. Dan hal itulah yang membuat wanita asal Depok ini dibully.

"Bukan kang, dulu kan namanya penyanyi dangdut gimana gitu ya, dibully-nya di kantin, lagi rame diteriakin, 'Woy itu tuh penyanyi dangdut'. Gue mah telepon aja bapak gue, dateng dia marah-marah," kenang Ayu.

2 dari 3 halaman

2. Kemarahan Ayah Ojak Datang ke Sekolah

Ayu terang-terangan mengaku jika dirinya tak berani melawan ketika dibully kala itu. Alasannya karena sang pembully adalah kakak kelas yang dikenal berkuasa di sekolahnya. Tak kehabisan akal, ibu satu anak ini lantas telepon Ayah Ozak untuk minta bantuan.

"Diem dulu kan itu kakak kelas, kita baru kelas 1. Udah gitu dia penguasa banget di sekolah itu. Jadi waduh nih kalau bukan orang tua yang maju nggak bisa. Pas balik ke kelas, telepon ayah. Ayah dateng marah-marah. Dari situ udah nggak ada yang berani bully-bully," tutup Ayu.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)