Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tetap Jaga Silaturahmi, Dewi Perssik Jenguk Saipul Jamil ke Lapas

Rabu, 04 Maret 2020 17:03 WIB
Tetap Jaga Silaturahmi, Dewi Perssik Jenguk Saipul Jamil ke Lapas
Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dan Saipul Jamil menikah pada tahun 2005 dan pernikahan mereka pun hanya bertahan selama tiga tahun sebelum akhirnya bercerai di tahun 2008. Kendati demikian, hubungan dua orang ini masih tetap baik.

Sejak bercerai dengan Saipul Jamil, keduanya pun tak pernah diterpa kabar tak sedap ataupun perseteruan. Justru mereka malah akrab seperti sepasang kakak dan adik. Dan hal ini pun terus berlangsung sampai saat ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Masih Jaga Silaturahmi Dengan Saipul Jamil

Gambar

Meski kini sudah berstatus sebagai mantan suami, nyatanya Dewi Perssik masih tetap dekat dengan Saipul Jamil. Belum lama ini, istri Angga Wijaya ini baru saja mengunjungi Saipul Jamil di Lapas Cipinang.

Melalui instagram pribadinya, pedangdut 33 tahun ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Saipul Jamil yang ditemani oleh salah satu petugas Lapas.

"Silaturahmi aku dan ka Samsul (kaka mas Saipul), trimakasih atas waktunya pak Hendra," tulis Dewi Perssik di unggahan instagramnya, Rabu (4/3).

2. Dukungan Dari Netizen

Unggahan Dewi Perssik ini pun mendapat banyak dukungan dari para pengikutnya di instagram. Mereka sangat senang dengan Dewi Perssik masih terus menjaga silaturahmi meskipun itu sudah menjadi mantan suami.

Sebelumnya, Saipul Jamil sendiri ditangkap polisi karena beberapa kasus yang menjeratnya di tahun 2016 silam. Saipul didakwa karena kasus pencabulan terhadap remaja dan harus dipenjara selama 3 tahun dan ditambah 5 tahun lagi karena putusan dari MA terkait kasus korupsi.