Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tetap Produktif Di Tengah Pandemi, Weni DA Curhat Lewat Lagu Terbarunya 'Tilasan'

Jum'at, 23 Juli 2021 23:21 WIB
Tetap Produktif Di Tengah Pandemi, Weni DA Curhat Lewat Lagu Terbarunya 'Tilasan'
Weni DA - instagram.com/da3_weni

Kapanlagi.com - Weni Wen atau lebih dikenal dengan nama Weni DA rupanya tak mau berdiam diri di tengah masa pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai. Weni tetap berusaha untuk produktif dengan cara menelurkan sebuah single terbaru berjudul Tilasan.

Dalam sesi live interview bersama Kapanlagi On Air, Kamis (22/7) Weni mengungkapkan bahwa benar ada curhatan dalam karyanya ini. Akan tetapi curhatan tersebut tak hanya berasal dari dirinya sendiri, melainkan dari cerita teman-temannya juga.

"Sebenarnya bukan masa lalu aku pribadi tapi ke teman-teman aku yang biasa habis putus cinta saling mengumbar kejelekan, kan sering terjadi di jaman now," ungkap Weni Wen.

Lagu Tilasan yang dinyanyikan Weni ini adalah cerminan kandasnya sebuah hubungan yang mana saling menjelekkan sering terjadi ketika sebuah hubungan kandas. Meski begitu, Weni menegaskan bahwa dirinya sendiri tidak seperti itu karena ia lebih memilih diam.

"Ini keluhan teman-teman biar kalau abis putus ya udah sih bisa jadi temen. Soalnya aku kalau putus diem, gitu. Aku kalau ada masalah mau udahan juga aku keep, aku paling ngobrol sama ortu udah nggak lagi sama dia, tapi yang lain (soal keburukan) bisa aku keep sendiri nggak perlu orang lain tau," ujarnya.

(kpl/irf/ums)

Halaman Selanjutnya Curhatan Weni

 

Topik Terkait