KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tiara Marleen Ragu Rosa Meldianti Bakal Minta Maaf Kepadanya

Rezka Aulia | Selasa, 29 Oktober 2019 07:33 WIB
Tiara Marleen Ragu Rosa Meldianti Bakal Minta Maaf Kepadanya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara dua pedangdut Rosa Meldianti dengan Tiara Marleen belum selesai. Tiara mengaku belum menerima permohonan maaf dari keponakan Dewi Perssik tersebut.

"Sebenarnya aku pengin baik, tapi dianya seperti itu," kata Tiara saat berbincang dengan wartawan di Jakarta.

Padahal, bila saja Meldi mau meminta maaf, Tiara mengaku dengan besar hati akan menerima dan melupakan semua persoalannya dengan Meldi.

"Kalau saya sih pasti memaafkan, Allah saja memaafkan. Malah saya bakal salut sama dia, tapi nggak mungkin banget kayaknya," ujarnya.

1 dari 2 halaman

1. Nomornya Diblokir Meldi

"Soalnya saya bingung dengan sikap dia, nomor saya saja malah diblokir. Berarti kan attitude nya nggak bagus dan itu kan orang nggak sopan, nggak sopan banget aku kan seniornya dia di dunia dangdut," ungkapnya.

Disinggung lebih lanjut soal perseteruannya dengan Meldi, Tiara tak mau lagi bicara.

"Udah deh nggak usah nanya soal Meldi, aku males ditanya soal dia terus," ujar pelantun lagu Ikan Asin yang sedang menyiapkan lagu baru itu.

2 dari 2 halaman

2. Awal Perseteruan

Awal Perseteruan © KapanLagi.com/Dadan Eka
Sekadar informasi perseteruan antara Meldi dan Tiara berawal dari sebuah video yang memperlihatkan sosok Meldi sedang manggung di sebuah acara di Lombok, NTB. Aksi panggung Meldi ditertawakan penonton karena salah lirik.

Tiara dan pedangdut lainnya, Abay Tok Tok merekam kejadian tersebut. Tak terima dengan video yang menjadi viral tersebut, Meldi yang merasa geram sempat melakukan perbuatan yang kurang menyenangkan.

Meldi dikatakan Tiara sempat merebut handphonenya dan membuat salah satu kukunya patah. Atas perlakuan Meldi, Tiara sempat akan membawa perkara tersebut ke ranah hukum.

(kpl/dan/rna)


Reporter:  

Dadan Deva

↑