KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tiara Marleen Tunjukkan Bukti Chat Dilabrak Irma Dharmawangsa, Disebut Tukang Jamu!

Guntur Merdekawan   | Kamis, 23 Januari 2020 11:45 WIB
Tiara Marleen Tunjukkan Bukti Chat Dilabrak Irma Dharmawangsa, Disebut Tukang Jamu!

Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya bersama Elly Sugigi, sosok Irfan Sbaztian tak henti-hentinya disorot karena berbagai sensasinya. Seperti diketahui, Irfan saat ini menjalin hubungan asmara dengan pedangdut cantik Irma Dharmawangsa.

Nah belum lama ini, Irfan kedapatan keluar bersama seorang penyanyi dangdut bernama Tiara Marleen. Kebersamaan mereka diabadikan secara diam-diam oleh seseorang dan diunggah di media sosial. Setelah ramai jadi perbincangan, kabar itupun akhirnya sampai ke telinga Irma.

Tanpa basa-basi, Irma pun lantas 'melabrak' Tiara lewat DM Instagram. Berbagai ucapan yang cukup pedas pun keluar dari wanita berusia 35 tahun itu.

1 dari 2 halaman

1. Sindiran Balik Tiara untuk Irma Dharmawangsa

Sindiran Balik Tiara untuk Irma Dharmawangsa © Instagram/tiara_marleen1
Tiara sendiri tak terima dilabrak oleh Irma. Penyanyi yang tergabung dalam label Nagaswara itu lantas mengunggah screencap perbincangan keduanya ke timeline Instagram sambil menuliskan caption yang tak kalah pedas.

"@irmadarmawangsa seorang artis papan atas katanya sih? Dia ngata-ngatain gue tukang jamu. Masa artis papan atas DM tukang jamu, suruh gue ngaca lagi. Gue nggak harus ngaca udah cantik kok. Iri ya? Kasihan banget. Emng lo berprestasi? Yang berprestasi itu tidak seperti ini. Makan aja tuh laki lu, urus laki lu, jangan sibuk ngurusin gue ya," tulis Tiara pada caption foto postingannya.

2 dari 2 halaman

2. Mengaku Hanya Teman

Mengaku Hanya Teman Tiara Marleen © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Sebenarnya awak media telah mengonfirmasi kepada Tiara mengenai hubungannya dengan Irfan. Namun kala itu, Tiara menegaskan jika dirinya dan Irfan hanya sekedar berteman biasa.

"Irfan teman lama. Sebelum Irma (kenal) juga saya udah lebih dulu kenal. Ya si Irfan sahabat, wajar dong kita pegangan tangan, apalagi dia sama perempuan penyayang," kata Tiara Marleen di bilangan Buaran, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2020).

Sejak kejadian itu, Irma Darmawangsa selalu menyindir Tiara Marleen lewat sosial media. Namun, Tiara Marleen sendiri tak telalu menanggapi sindiran dari Irma Darmawangsa. Dia sendiri malah santai meskipun selalu disindir telah merebut pacar orang.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑