Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Top 20 DAA4, Arif, Sarah, Denilson, dan Hisyam Bersaing Ketat, Siapa Tersenggol?

Mita Anandayu   | Rabu, 28 November 2018 14:10 WIB
Top 20 DAA4, Arif, Sarah, Denilson, dan Hisyam Bersaing Ketat, Siapa Tersenggol?
Peserta DA Asia 4 © Istimewa

Kapanlagi.com - Persaingan di Group 4 Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) makin seru. Arif (Indonesia), Sarah Fazny (Malaysia), Denilson Junior (Timor Leste) dan Hisyam Xavier (Brunei Darussalam) perolehan poinnya tak terpaut jauh. Siapakah yang akan tersenggol pada konser result show malam ini?

Arif dengan penghayatan yang penuh mendendangkan tembang Air Mata Darah. Meski penampilannya memukau dan mendapat tepuk tangan dari penonton dan komentator di studio, Arif masih belum puas dengan aksi panggunnya.

“Alhamdulilah Arif berhasil membawakan lagu Air Mata Darah dengan lancar, meskipun ada sedikit kesalahan. Insya Allah malam ini Arif mencoba menampilkan yang lebih baik lagi,” ujar Arif usai penampilannya di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

1. Arif Dapat Poin Tinggi - Hisyam Terbawah

Secara keseluruhan Arif mendapat poin tertinggi hasil akumulasi dari enam dewan juri dari enam negara berbeda; Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand dan Timor Leste. Poin yang diraih Arif sebesar 510.

Posisi kedua ditempati Sarah Fazny dengan raihan 498 poin. Sedangkan posisi ketiga ditempati Denilson Junior yang meraih poin 489. Dan posisi kunci ditempati Hisyam Xavier dengan raihan poin 474. Untuk sementara Hisyam yang meraih wild card dari komentator berada di posisi terbawah. Mampukan dia membuat keajaiban malam ini?

2. Sarah Tak Puas dengan Penampilannya

Gambar

Sementara itu penampilan Sarah Fazny dengan gaya Cleopatra mencuri perhatian komentator, dewan juri dan juga penonton yang memadati studio. Membawakan tembang Sudahlah yang dipopulerkan Iyeth Bustami, Sarah benar-benar menyuguhkan pertujukan yang memukau malam itu. Tetapi Sarah masih belum puas dengan penampilannya.

“Alhamdulillah penampilan saya bagus, tapi masih ada koreksi dari komentator. Semoga result show malam ini bisa lebih baik lagi,” katanya.

3. Soimah Jadi Penari Latar Denilson

Denilson Junior seperti penampilan sebelumnya juga amat mengibur. Dengan mulus ia membawakan tembang bertajuk Mahal. Dan yang membuat heboh malam itu, Soimah yang berperan sebagai penari latar untuk penampilannya.

“Puji Tuhan untuk penampilan malam ini dapat standing ovation dari Mae Soimah. Tapi aku belum puas dengan penampilan tadi malam. Semoga di result show bisa lebih bagus lagi,” katanya.

4. Hisyam Akui Tak Fokus

Sedangkan penampilan Hisyam Xavier yang mendapat kesempatan melalui wild card sempat membuat kecewa. Diakui Hisyam dia memang sedang tidak fokus. “Terus terang penampilan saya semalam sangatlah mengecewakan. Karena saya kurang fokus sampai menyebabkan lirik saya tak jelas dan banyak artikulasi tidak jelas,” aku Hisyam. Ia berjanji semoga di result show malam ini bisa lebih baik dan mengoreksi kesalahannya.

Pertunjukan memang belum usai untuk DAA4 Top 20 Group 4. Masih ada peluang untuk Arif (Indonesia), Sarah Fazny (Malaysia), Denilson Junior (Timor Leste) dan Hisyam Xavier (Brunei Darussalam) untuk memperbaiki penampilannya yang kurang maksimal. Siapa yang akan melaju ke Top 15 dan siapa yang akan tersenggol? Kamu bisa saksikan di Indosiar malam ini.

Editor:   Mita Anandayu