KABAR GALERI VIDEO EVENT

Top 24 Group 6 DAA4, Rara, Denilson, Wani Kayrie & Hisyam, Siapa yang Tersenggol?

Rezka Aulia | Selasa, 20 November 2018 16:15 WIB
Top 24 Group 6 DAA4, Rara, Denilson, Wani Kayrie & Hisyam, Siapa yang Tersenggol?

Kapanlagi.com - Show hari pertama Top 24 Group 6 Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) berlangsung seru. Rara (Indonesia), Denilson Junior (Timor Leste), Wani Kayrie (Malaysia) dan Hisyam Xavier (Brunei Darussalam), menyuguhkan penampilan mereka setelah sekian hari berlatih. Siapa yang tersenggol di konser result show malam ini?

Rara menjadi peserta DAA4 yang mendapat giliran pertama tampil. Dengan percaya diri gadis asal Prabumulih, Sumatera Selatan ini mendendangkan tembang Laksmana Raja Di Laut. Tak hanya menyuguhkan tembang Melayu ini dalam versi original. Dengan cerdik Rara mengimbuhkan unsur rock di lagu ini.

Usaha Rara ini mendapat apresiasi dari komentator dan dewan juri. Mereka memuji penampilan Rara malam itu. Bahkan menurut Hetty Koes Endang penampilan Rara nyaris sempurna. "Penampilan Rara malam ini nyaris sempurna. Menurut saya apa yang dia bawakan malam ini lebih bagus dari Iyeth Bustami penyanyin aslinya," puji Hetty.

1 dari 2 halaman

1. Penampilan Prima

Penampilan Prima KapanLagi.com
Selanjutnya Denilson mendapat giliran kedua naik ke panggung DAA4. Dia memilih tembang mellow Kiblat Cinta untuk show hari pertama ini. Meski tak ada yang memberikan standing ovation. "Suara kamu bagus dan penampilan malam ini tak terlalu mengecewakan. Tak usah terbebani dengan dengan cengkok dangdut. Yang terpenting adalah rasa. Kalau rasanya sudah ada cengkok dan yang lainnya akan mengikuti," kata Nassar.

Giliran Hisyam Xavier membawakan tembang rancak dari Rhoma IramaBegadang. Hisyam tampil dengn iringan dancer, ia pun sesekali bergoyang seirama dengan para dancer. "Penampilan Hisyam malam ini santai dan cukup menghibur. Semoga besok di result show (malam ini) bisa lebih bagus," puji Inul Daratista.

2 dari 2 halaman

2. Siapa yang Tersenggol?

Peserta terakhir yang tampil adalah Wani Kayrie. Mendendangkan tembang Liku-Liku, ia tampil enerjik sembari menari bersama dancer. Namun apa yang disuguhkan Wani dinilai Masidayu kurang bagus. "Saya tidak bisa menikmati persembahan kamu. Jika mau improvisasi harus pada tempatnya biar. sedap terdengar. Yang kamu tampilkan terlalu banyak menjerit. Tapi koreografi ok," kata Masidayu.

Malam ini Rara, Denilson Junior, Wani Kayrie dan Hisyam Xavier akan tampil lagi dalam result show. Siapa yang akan melaju ke Top 20 dan siapa yang akan tersenggol? Saksikan konsernya malam ini di Indosiar.

 

(kpl/edy/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑