KABAR GALERI VIDEO EVENT

Top 4 DAA4, Selfi, Rara, Zam dan Tyka Tampil Memukau Berkolaborasi dengan Komentator

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 25 Desember 2018 12:30 WIB
Top 4 DAA4, Selfi, Rara, Zam dan Tyka Tampil Memukau Berkolaborasi dengan Komentator

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya peserta Dangdut Academy Asia 4 (DAA4)  berkolaborasi dengan alumni DAA, kini Selfi (Indonesia), Rara (Indonesia), Zam Ryzam (Malaysia), dan Tyka Zatyka (Malaysia) menyuguhkan kolaborasi dengan para komentator. Duet yang ditampilkan memukau dan mendapat sambutan.

Keempat peserta tampil apik. Mereka begitu padu dengan pasangan duetnya masing-masing. Akumulasi dari dewan juri asal Indonesia, Malaysia, Timor Leste, Thailand, Singapura dan Brunei Darussalam menempatkan Zam di puncak klasemen sementara dengan 554 poin. Posisi kedua ditempati Selfi dengan 553 markah. Sedangkan tempat ketiga dihuni Rara dengan 547 poin. Dan posisi kunci ditempati Tyka Zatyka dengan 539 markah.

Selfi berduet dengan Inul Daratista membawakan tembang Mawar Putih ciptaan Adibal Sahrul. "Kamu malam ini berhasil berduet dengan Inul Daratista. Lagu ini dibawakan dalam berbagai genre musik selain dangdut," puji Nassar.

"Kamu mempunyai aura tak kalah dengan Inul Daratista," puji Masidayu komentator asal Malaysia.

1 dari 3 halaman

1. Dua Pangeran Dangdut

Giliran kedua yang tampil adalah Zam Ryzam dengan Nassar Sungkar. Keduanya membawakan bertajuk Gejolak Asmara ciptaan Adibal Sahrul. "Penampilan kamu cukup spektakuler, saya akui kamu adalah peserta terbaik asal Malaysia. Saya suka dengan penampilan kamu," kata Soimah.

"Malam ini saya seperti bukan menyaksikan peserta, tapi penampilan dua pangeran dangdut. Kamu luar biasa dan keren," puji Dewi Perssik.

2 dari 3 halaman

2. Dangdut Nuansa Rock

Dangdut Nuansa Rock Rara sukses duet dengan Soimah © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Selanjutnya yang tampil adalah duet Rara dan Soimah. Keduanya melantunkan tembang dangdut dengan nuansa rock bertajuk Ghibah. "Rara sukses membawakan lagu ini bersama Soimah. Kemistrinya dapat bersama Soimah dan aura kamu juga hidup," tukas Inul Daratista.

"Suara kamu lantang dan berkharisma. Berduet dengan Soimah kamu memanaskan suasana malam ini," timpal Miennan Yunos komentator asal Brunei Darussalam.

3 dari 3 halaman

3. Terlihat Enjoy

Yang terakhir tampil Tyka Zatyka dan Dewi Perssik mendendangkan tembang Aku Suka. "Kamu terlihat enjoy berduet dengan Dewi Perssik. Besok tampilkan yang lebih baik lagi," kata Nassar.

"Kalian punya karakter yang berbeda, tapi terlihat menyatu dalam lagu ini," kata Masidayu.

Siapakah yang akan tersenggol pada result show Top 4 DAA4 malam ini? Apakah Selfi (Indonesia), Rara (Indonesia), Zam Ryzam (Malaysia) atau Tyka Zatyka (Malaysia)? Lalu siapa yang akan melenggang ke pase selanjutnya: Grand Final DAA4? Saksikan saja konser result show malam ini di Indosiar.

(kpl/edy/gen)


Reporter:  

Edy Suherli

↑