Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Trauma dengan Pernikahan Pertama, Rizki DA Perbanyak Teman Wanita

Selasa, 26 April 2022 07:02 WIB
Trauma dengan Pernikahan Pertama, Rizki DA Perbanyak Teman Wanita
Rizki DA ©instagram.com/da2_rizki123

Kapanlagi.com - Gagal dalam membina rumah tangga dengan Nadya Mustika Rahayu, menyisakan trauma mendalam bagi pedangdut Rizki DA. Kini, meski belum bisa membuka hati untuk kehadiran sosok wanita, Rizki mengaku trauma itu perlahan sudah bisa ia atasi.

"Sudah mulai menipis hilang. (Karena) Alhamdulillah dikelilingi orang-orang yang baik, yang selalu mengingatkan untuk tidak meninggalkan ibadah, dan harus menjadi pria yang kuat," kata Rizki DA di Gedung RRI, Jakarta, Senin (25/4).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Perbanyak Teman Wanita

Gambar

Rizki DA lebih lanjut mengatakan, sebagai pria normal dirinya masih memiliki hasrat untuk kembali membina rumah tangga. Namun saat ini dirinya ingin lebih dahulu memperbanyak teman wanita, ketimbang harus menjalani hubungan serius.

"(Kalau) membuka hati sih, belum. Cuma memang lagi sengaja banyakin teman dekat. Karena kalau teman kan terbuka, semua karakternya keluar, nggak ditahan. Nanti kalau ada yang jodoh, kan nggak tahu," ujarnya.

2. Akan Lebih Selektif

Gambar

Agar tak lagi mendapat kecewa dan menjadi penyesalan di kemudian hari, Rizki mengaku akan sangat selektif dalam mencari pendamping hidup.

"Pasti, dan Iki juga harus banyak membenahi diri. Mungkin kemarin Iki banyak yang salah," tutur pria kelahiran 3 Februari, 25 tahun lalu ini.

3. Kriteria Pasangan

Untuk kriteria, saudara kembar Ridho DA ini tak terlalu mencari yang macam-macam. Baginya yang terpenting calon istrinya kelak sesuai dengan kehendak hatinya dan merupakan seorang muslimah yang taat.

"Yang klik aja sesuai hati. Kalau paras mah relatif. Berhijab, pasti. Tapi kalaupun tidak, diarahkan pelan-pelan. Yang penting dia baik di mata Allah," tuturnya.

4. Ibunda Berharap Rizki Cepat Temukan Pengganti

Sampai saat ini Rizki mengaku belum menemukan sosok wanita yang diidamkannya. Meski sang ibu sudah berharap dirinya cepat kembali membina rumah tangga.

"Belum, masih dalam pencarian. Cuma mama suruhnya cepat. Iki sampai disodorin (wanita) ini itu. Aku bilang, kalau hati nggak kena, gimana gitu," tuturnya.