KABAR GALERI VIDEO EVENT

Trio Macan Raih Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2019

Dhimas Nugraha | Senin, 18 November 2019 18:45 WIB
Trio Macan Raih Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2019

Kapanlagi.com - Grup vokal Trio Macan kembali menjadi pemenang dalam salah satu ajang anugerah dangdut yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi nasional, yakni Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019 yang dihelat Minggu malam (17/11).

Lia, Dara dan Chaca berhasil mengalahkan beberapa pesaing lainnya untuk kategori Duo/Trio/Group Dangdut Paling Di Hati. Penghargaan yang sama juga diraih Trio Macan sejak 2016.

"Saya ucapkan terima kasih kepada MNC TV, Trio Macan Lovers, bapak Agi, ProAktif, terima kasih buat semuanya,” ungkap Chacha seperti keterangan pers yang diterima Kapanlagi.com.

1 dari 2 halaman

1. Trio Macan Grup Dangdut Konsisten

Penghargaan ADI 2019 kategori group dangdut Paling Di Hati yang baru saja diterima Trio Macan, sekaligus menjadi bukti bahwa Trio Macan merupakan group dangdut yang konsisten dan tetap paling di hati pecinta musik dangdut Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari penanganan ProAktif sebagai label dan management yang banyak melahirkan penyanyi dan musisi besar di blantika musik Indonesia.

"Terima kasih kepada personil Trio Macan, MNC TV, dan kepada pecinta musik dangdut Indonesia khususnya Trio Macan Lovers yang telah memberikan kepercayaan kepada Trio Macan untuk kembali menjadi group dangdut Paling Di Hati di tahun 2019 dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Semoga ke depan Trio Macan akan selalu menjadi di hati," demikian Agi Sugiyanto, produser dan CEO ProAktif.
2 dari 2 halaman

2. Dimeriahkan Banyak Pedangdut

ADI 2019 yang diselenggarakan MNC TV ini mengusung tema collaboration. ADI yang digelar ke-13 kalinya dimeriahkan sejumlah artis Tanah Air, di antaranya Siti Badriah, Cita Citata, Trio Macan, Ayu Ting Ting, Rhoma Irama, Cak Sodik, Nita Talia, Dewi Perssik, Betrand Peto Putra Onsu, dan banyak lagi.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑