Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tulang Leher Alami Pergeseran, Polisi Akan Kembali Periksa Lesti Kejora Setelah Kondisi Pulih

Selasa, 04 Oktober 2022 20:24 WIB
Tulang Leher Alami Pergeseran, Polisi Akan Kembali Periksa Lesti Kejora Setelah Kondisi Pulih
Lesti Kejora ©instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Perkembangan terbaru datang dari kasus dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti. Pihak kepolisian mengungkap akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap sang pedangdut.

Namun pemeriksaan pada pelantun tembang Egois ini tidak dilakukan terburu-buru. Polisi akan menjadwalkan agenda bila kondisi Lesti Kejora sudah pulih.

"Yang bersangkutan akan dijadwalkan untuk diperiksa kembali. Tapi menunggu kesiapan psikis dan psikologis kesembuhan sakitnya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (4/10).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tulang Leher Alami Pergeseran

Lebih lanjut pihak kepolisian membenarkan bila tulang leher Lesti alami pergeseran disebabkan oleh dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Hal itu diketahui dari pernyataan pihak rumah sakit.

"Di leher itu, seperti yang sudah saya jelaskan di awal, lehernya (Lesti) kan dicekik dan kemudian dia dibanting di kamar mandi. Akibat bantingan di kamar mandi itulah lehernya digips. Itu keterangan dari rumah sakit. Nanti kita lihat perkembangannya," kata Kombes Pol Endra Zulpan.

2. Lesti Berada Jauh Dari Rizky Billar

Saat ini Lesti sendiri sudah keluar dari rumah sakit. Pemilik nama Lestiani ini berada di sebuah tempat jauh dari Rizky Billar untuk menenangkan diri.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma. Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Ada di tempat lain yang dia merasa aman," terang Kombes Pol Endra Zulpan.