KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tulis Komentar Tak Menyenangkan, Pihak Via Vallen Somasi MUA Reyza Carlos

Ayu Srikhandi | 09 Desember 2017, 15:50 WIB
Tulis Komentar Tak Menyenangkan, Pihak Via Vallen Somasi MUA Reyza Carlos

Kapanlagi.com - Belakangan beredar kabar yang cukup mengejutkan tentang Via Vallen yang sudah memiliki suami dan anak. Rumor tersebut pertama kali muncul dari sebuah akun Instagram milik MUA bernama Reyza Carlos.

Mendengar kabar ini, pihak Via Vallen pun memberikan keterangan tegas. Mereka menyebut kabar tersebut hanya hoax saja dan bahkan sang MUA telah disomasi oleh pihak legal pedangdut populer tersebut.

"Itu (MUA dengan akun Instagram reyzacarlos) pun kemarin sudah disomasi sama team legal Via Vallen," jelas Yanto yang merupakan kerabat dekat Via Vallen saat dihubungi tim KapanLagi.com.

Pihak Via Vallen mengaku menunggu itikad baik dari MUA yang menuliskan komentar tak menyenangkan. KapanLagi.com/Budy SantosoPihak Via Vallen mengaku menunggu itikad baik dari MUA yang menuliskan komentar tak menyenangkan. KapanLagi.com/Budy Santoso

Keluarga mengaku sempat tidak terima membaca komentar yang dituliskan MUA itu. Bahkan, mereka awalnya berniat untuk langsung melaporkan ke Polda, tapi Via Vallen memutuskan untuk menantikan itikad baik dari Reyza Carlos.

Hingga saat ini, pihak Via Vallen mengaku masih menantikan itikad baik dari Reyza Carlos. Mereka masih memberikan kesempatan untuk sang MUA memberi klarifikasi dan meminta maaf.

"Sampai sekarang masih menunggu itikad baik dari MUA tersebut dengan batas waktu tiga hari, terhitung sejak kemarin (8/12)," tutup Yanto.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/cvn/jje)

Reporter:  

Cinthya Septavy