Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tulis 'Panik Nggak?' Diduga Sindir Rizky Billar, Ridho D'Academy Ungkap Kejadian Sebenarnya

Selasa, 27 April 2021 11:55 WIB
Tulis 'Panik Nggak?' Diduga Sindir Rizky Billar, Ridho D'Academy Ungkap Kejadian Sebenarnya
Ridho DA © instagram.com/da2_ridho

Kapanlagi.com - Beberapa hari terakhir tengah ramai di sosial media terkait unggahan Instagram Story Ridho D'Academy seolah sedang menyindir Rizky Billar. Karena postingan itu viral dan berkembang di luar jalur, pedangdut satu ini akhirnya menjelaskan duduk permasalahan sebenarnya.

Diungkap bila Ridho dan Rizki diundang datang ke program televisi yang dipandu oleh Billar. Setelah video promosi ter-posting di Story, ternyata keesokan harinya undangan tersebut dibatalkan.

"Kita posting flyer promo ngisi acara di suatu tempat. Kebetulan mau berangkat (dari Bandung ke Jakarta) di-cancel. Kami tanya, 'Kok mendadak banget kenapa?'. Karena 'Ternyata ada satu hal dan hal lainnya' katanya gitu. Oh ya sudah, lalu kita tulis cancel di flyer yang sudah kita naikin," jelas Ridho ditemui di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (26/4/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Story 'Panik Nggak?' Untuk...

Ridho menjelaskan bila secara pribadi tidak ada masalah dengan Rizky Billar. Story bertuliskan 'Panik Nggak?' itu bukan ditujukan untuk kekasih Lesti.

"Ridho Story 'Panik Nggak?' kan ada muka saudara, itu buat dia. Kebetulan aja sebenarnya. Kita nggak merasa ke sana (Billar). Karena secara pribadi Ridho nggak ada apa-apa, aman-aman aja," imbuh pria berusia 24 tahun ini.

2. Ditanya Kesediaan Bertemu Rizky Billar

Sebelum diundang datang ke program tersebut, Ridho pun sudah ditanya kesediaannya bertemu dengan Rizky Billar dan dirinya tidak mempermasalahkannya. Ribut-ribut yang berkembang hanya ulah fans yang terlalu fanatik.

"Orang TV pastikan 'Kalian nggak papa satu panggung dengan Billar?'. Saya bilang 'Ya nggak papa karena nggak ada permasalahan apapun'. 'Ya sudah', katanya. Komunikasi kita asyik, cuma netizen aja mungkin terlalu fanatik. Kita secara pribadi baik, nggak ada gimana-gimana. Secara kebetulan disangkut pautkan," tandas pemilik nama lahir Ridho Syafaruddin ini.