KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tunda Bulan Madu, Ratu Meta dan Suami Siapkan Single Duet Bergenre Pop

Louvina Gita | Selasa, 15 Oktober 2019 10:30 WIB
Tunda Bulan Madu, Ratu Meta dan Suami Siapkan Single Duet Bergenre Pop

Kapanlagi.com - Setelah lama berkiprah di jagat musik dangdut, kali ini Ratu Meta bakal merilis lagu bergenre pop pertamanya. Tak sendirian, Ratu Meta akan tampil duet dengan suaminya. Ia dan sang suami, Eddy Faisal membocorkan single terbarunya berjudul Setialah Denganku.

"Single ini siap dirilis untuk mengobati rindu kepada penggemar saya yang sudah nanya-nanya terus lewat media sosial," ucapnya saat ditemui di kawasan Depok, Minggu (13/10).

1 dari 2 halaman

1. Sepakat Menunda Bulan Madu

Tak hanya itu, Demi single terbaru dan bisnisnya, Ratu Meta dan Eddy sepakat untuk menunda bulan madu mereka. Hal tersebut bukan tanpa alasan, rupanya ia dan suami ingin menggarap serius single duet mereka.

"Single Setialah Denganku kan duet sama suami, makanya mesti digarap secara serius dan total. Dengan pengembangan bisnis kuliner, juga mesti serius menanganinya. Makanya kami tunda bulan madunya, setelah semua urusan kelar, baru mikirin bulan madu dan anak," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Tempat Kumpul Fans

Selain itu, Ratu Meta juga memperkenalkan bisnis yang dibangun bersama suaminya di kawasan Depok. Ia berharap semoga tempat usaha miliknya ini bisa menjadi tempat kumpul untuk para fansnya.

"Kita juga sekaligus memperkenalkan tempat usaha kami ini, semoga aja nanti tempat ini bisa menjadi tempat kumpul para fans atau pun masyarakat yang menyenangi lagu aku," tegasnya.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑