KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tyka Zatyka Sempat Alami Kegagalan Sebelum Jadi Bagian Dari Dangdut Academy Asia 4

Editor KapanLagi.com | Senin, 26 November 2018 10:25 WIB
Tyka Zatyka Sempat Alami Kegagalan Sebelum Jadi Bagian Dari Dangdut Academy Asia 4

Kapanlagi.com - Tyka Zatyka salah satu finalis Dangdut Academy Asia 4 yang berasal dari Malaysia ini ternyata tak hanya pandai menyanyikan lagu dangdut saja. Tyka DAA 4 ini juga bisa menyanyikan lagu dengan aliran keroncong, melayu dan seriosa. Keren juga ya finalis satu ini.

Meskipun dirinya pandai dalam membawakan lagu dengan aliran yang berbeda-beda ternyata Tyka Zatyka pernah alami kegagalan dalam dunia tarik suara loh. Kegagalan apa ya yang sempat dialami Tyzka Zatyka?

Tyka Zatyka Dangdut Academy Asia 4 (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Tyka Zatyka Dangdut Academy Asia 4 (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

1 dari 2 halaman

1. Perjuangan Tyka Zatyka Usai Alami Kegagalan

Perempuan kelahiran 2 September tahun 1995 yang mendapat julukan kuda hitam karena kepandaiannya dalam membawakan banyak genre musik memang patut diacungi jempol. Di balik keberuntungannya menjadi bagian dari Dangdut Academy Asia 4, Tyka Zatyka menceritakan bahwa dulu dia pernah mengikuti DAA 3 tapi belum berhasil. Lantas dirinya mencoba lagi dan dia sangat bersyukur karena sudah diberikan kepercayaan untuk mewakili negara asalnya.

Tyka Zatyka berdoa dan berharap agar dirinya bisa masuk ke Top 5 atau mungkin bisa masuk sampai Top 3. Wanita yang berpendapat bahwa musik itu bebas dan merupakan sebuah seni itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah berhenti untuk belajar untuk menjadi lebih baik.

2 dari 2 halaman

2. Saingan Berat Tyka Zatyka DAA 4

"Semakin ke sini, saya merasa para kontestan sudah mulai memberikan serangan-serangannya jadi saya harus mencari kekurangan dan menggali lagi ilmu supaya saya bisa tampil lebih baik. Saya akan menampilkan yang saya mampu dan apa yang komentator berikan akan saya ambil untuk memperbaiki diri," jawab Tyka Zatyka saat ditanya soal persaingan di DAA 4.

"Saya bisa katakan, tuan rumah karena tuan rumah dangdut makanan mereka, cengkok sudah tersedia milik mereka, itulah. Tak kurang hebat juga dari Negara lainnya," tutur Tyka Zatyka saat disinggung soal saingannya di DAA 4. Lebih jelasnya semua finalis di DAA 4 merupakan saingan bagi dirinya seperti Jamila, Nabila, Ridwan, Arif, Rara dan Selfi yang memiliki ciri khas sendiri.

Penulis: Nanda Sukma

 

(kpl/dan/mag/nan)


↑