KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ubah Haluan, Lara Silvy Usung Genre Dangdut di Single Terbarunya

Natanael Sepaya  | 28 Maret 2020, 13:40 WIB
Ubah Haluan, Lara Silvy Usung Genre Dangdut di Single Terbarunya

Kapanlagi.com - Pastinya nggak sedikit dari kalian yang mengenal sosok Lara Silvy, apalagi kamu yang sering mengeksplorasi. Hanya saja baru-baru ini Lara Silvy memutuskan untuk mengubah haluannya sebagai penyanyi pop, menjadi dangdut. Tentunya Lara juga tidak sekedar berganti haluan musik saja.

Yap, keputusan itu pun ditandai dengan perilisan single baru yang bertepatan di hari ulang tahunnya ke-25. Berjudul Aku Pantas Diperjuangke, ternyata Lara juga memutuskan untuk menyajikan single bergenre dangdut tersebut dengan menggunakan bahasa Jawa.

Ubah haluan, Lara Silvy rilis single baru yang disajikan dalam musik dangdut dan bahasa Jawa © istimewaUbah haluan, Lara Silvy rilis single baru yang disajikan dalam musik dangdut dan bahasa Jawa © istimewa

Lara mengungkapkan kalau dirinya memang sengaja mengusung genre dangdut di single Aku Pantas Diperjuangke. Lebih dari itu, lagu barunya juga dipersembahkan Lara secara khusus kepada para penggemarnya yang disebut 'Laraku'.

"Liriknya berbahasa Jawa dan bergenre musik dangdut. Semoga lagu ini diterima penikmat musik di Indonesia, khususnya para pecinta musik dangdut," ujar Lara, saat ditemui di jumpa pers beberapa waktu lalu.

Single ini sendiri bercerita tentang seseorang yang layak diperjuangkan dan tak ingin disia-siakan. "Kalau punya pacar jangan disia-siakan, harus setia. Karena dia layak diperjuangkan, jangan sampai dibuat sakit hati, karena pasti nanti menyesal," terangnya.

Semakin menarik karena single Aku Pantas Diperjuangke ini dirilis bersama sebuah music video yang bisa ditonton melalui kanal YouTube resmi Lara. Nah buat kamu yang penasaran atau sudah mendengarkan single baru dari Lara, coba kasih komentar di sini deh KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya

 
Join Kapanlagi.com
↑