KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ulang Tahun ke-12, Gabriel Putra Dewi Perssik Berdoa Ingin Punya Adik

Dhimas Nugraha | Jum'at, 15 November 2019 22:35 WIB
Ulang Tahun ke-12, Gabriel Putra Dewi Perssik Berdoa Ingin Punya Adik

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia tegah menyelimuti keluarga pedangdut Dewi Perssik. Putra semata wayangnya, Felice Gabriel berulang tahun yang ke-12, Jumat (15/11/2019). Sebagai bentuk rasa kasih sayang, Depe dan sang suami, Angga Wijaya memberikan kejutan spesial untuk putranya itu.

Lewat instagramnya, Depe mengunggah sebuah video kejutan untuk putra berupa kue ulang tahun berwarna cokelat beserta lilinnya pada Jumat dini hari.

Dalam unggahannya tersebut, pelantun tembang Indah Pada Waktunya ini pun menuliskan pesan menyentuh untuk sang buah hati.

"Sikecil mungil.. mas gegeb @felicegabriel9_real lahir di dunia ini, buka mata langsung liat mama...suara tangisan itu masih terngiang ditelinga mama nak... saat mama gendong dan peluk kamu... baru kamu diam dan buka mata," tulis Depe di instagramnya, Jumat (15/11/2019).

 

 
 
 
View this post on Instagram

Sikecil mungil.. mas gegeb @felicegabriel9_real lahir di dunia ini, buka mata langsung liat mama...suara tangisan itu masih terngiang ditelinga mama nak... saat mama gendong dan peluk kamu... baru kamu diam dan buka mata. Mas gegeb sekarang Semakin beranjak gede... mama cuma bisa bilang jadilah anak yang bermanfaat demi orang banyak. Ortu, Keluarga, bangsa dan negara. barakallah fii umrik nak...Berjuanglah nak jangan patah semangat.. pada saat umur 21 tahun atau 12 tahun lalu...Allah menitipkan malaikat kecil untuk mama yaitu kamu...mama hadir dalam hidupmu untuk selalu memberi kasih sayang dan cinta. melindungimu dengan sgala doa yang indah dengan segenap jiwa raga mama.... I love you sayang.. maafin mama yang belum sempurna menyayangimu.. selalu bersinar bagai mentari dalam hidup mama ya nak???????????????

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on Nov 14, 2019 at 12:17pm PST

©instagram.com/dewiperssikreal

1 dari 2 halaman

1. Doa Untuk Putranya

Doa Untuk Putranya ©instagram.com/felicegabriel9_real/
Tak lupa Dewi Perssik menyelipkan doa terindah untuk putranya yang kini sudah beranjak remaja itu. Ia berharap agar putranya nanti menjadi orang yang bermanfaat untuk sekitarnya.

"Mas Gegeb sekarang semakin beranjak gede... Mama cuma bisa bilang jadilah anak yang bermanfaat demi orang banyak. Ortu, Keluarga, bangsa dan negara. barakallah fii umrik nak...Berjuanglah nak jangan patah semangat..," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Doa Pengen Cepet Punya Adik

Dalam video tersebut, Felice Gabriel juga tak lupa untuk berdoa sebelum meniup lilin. Ia berdoa agar kedua orangtuanya selalu sehat, rejeki lancar, langgeng dan saling menyayangi.

"Semoga mama sama papa sehat selalu, rezekinya semakin banyak, hubungan mama sama papa langgeng," ujar Gabriel.

Tak henti sampai di situ, Gabriel pun melanjutkan doanya. Bocah Bocah laki-laki ini juga menyampaikan keinginanan.

"Semoga Gegeb disayang mama sama papa terus, semoga dapat adik," lanjutnya.

Mendengar doa dari Gegeb tersebut, Dewi Perssik pun tertawa terbahak-bahak.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑