KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ulang Tahun ke-26, Selvi Kitty Dapat Surprise dan Hadiah Spesial dari Suami

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 21 April 2019 06:19 WIB
Ulang Tahun ke-26, Selvi Kitty Dapat Surprise dan Hadiah Spesial dari Suami

Kapanlagi.com - Selvi Kitty boleh dibilang sudah miliki banyak pencapaian di usianya yang baru saja genap 26 tahun. Menikah pada Februari tahun lalu, kini ia dan suami sudah dianugerahi buah hati. Nggak cuma itu, tentu segala hal dalam hidup Selvi patut disyukuri.

Dalam unggahannya kemarin (20/4) Selvi mengungkap rasa terimakasihnya pada sang Maha kuasa di unggahan Instagramnya. "Rasa syukurku sama Gusti Allah yang telah beri aku suami yang sayang banget sama aku, anak yang sangat lucu, dan menjadi keluarga kecil yang bahagia. Amien," tulis Selvi.

1 dari 2 halaman

1. Kue Tart Unik

Kue Tart Unik (Credit: instagram.com/selvikitt)
Rasa syukur Selvi nggak berlebihan, terlebih syukurnya punya suami yang sayang banget, itu nyata adanya. Ya, wujud sayang suami Selvi terlihat dari surprise yang diberikan. Dalam unggahannya, Selvi tampak terbangun di tengah malam dan diberi kue tart oleh suami. So sweet kan?

Kue tartnya unik lho! Nggak cuma dihiasi icing sugar warna warni, kue tart tersebut dilengkapi juga dengan foto keluarga serta foto cantik Selvi. Terharu banget kan? Apalagi ada pula hadiah berbalut kotak pink yang ia terima. Duh, bikin penasaran apa isinya. Apapun itu, suami Selvi terbukti romantis abis kan?

2 dari 2 halaman

2. Punya Anak 3

Dalam unggahannya Selvi juga sebut soal anak. Ya, siapa sih yang nggak gemas sama bayi yang lagi lucu-lucunya? Selvi sendiri pernah mengaku ingin punya 3 anak. Meski begitu, sang suami justru punya rencana yang sedikit berbeda. Rangga ingin memilki anak sebanyak-banyaknya. Alasannya sederhana, karena ia tidak ingin rumahnya menjadi sepi.

"Biar ga sepi rumah. Karena gue tau diri juga, gue udah gede, gue jarang pulang ke rumah. Gue mikir kalau anak jaraknya terlalu dekat nanti yang satu pergi kuliah, ntar sepi rumah. Target gue, kalau sepi ada yang nemenin terus ibunya di rumah," tutur Rangga.

(kpl/tdr)


↑