KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ulang Tahun Pertama Ibunda Dewi Perssik Tanpa Kehadiran Sang Ayah

Dhimas Nugraha | Selasa, 10 Desember 2019 18:33 WIB
Ulang Tahun Pertama Ibunda Dewi Perssik Tanpa Kehadiran Sang Ayah

Kapanlagi.com - Momen bahagia saat ini tengah dirasakan oleh ibunda Dewi Perssik. Tepat hari ini, Selasa (10/12) sang bunda genap berusia 63 tahun.

Meski hidup berjauhan, wanita yang akrab disapa Depe ini tak ingin ketinggalan momen bahagia bersama ibunya. Lewat panggilan video, istri Angga Wijaya ini pun merayakan ulang tahun bersama ibunya.

"Barakallah fii umrik surgaku...," tulis Dewi Perssik di unggahan instagramnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Ulang Tahun Tanpa Ayah

Ulang Tahun Tanpa Ayah ©instagram.com/dewiperssikreal
Dewi Perssik pun kembali mengingat tahun-tahun sebelumnya, ketika ayahanda masih hidup. Biasanya, pada saat ulang tahun ibunya ini, orang yang pertama kali mengucapkan selamat adalah sang ayah.

"Biasanya orang yang pertama kali mengucapkan dan mendoakan mamine ultah yaitu papine..jangan sedih ya mi," ujar Dewi Perssik.

"Pasti papine tetap mengucapkan yg pertama walaupun jasadnya tidak bersama kita lagi... Ning yakin papine selalu ada bersama kita," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Doa Untuk Ibunda

Pada akhir tulisan di instagramnya, tak lupa Dewi Perssik memberikan doa terbaiknya untuk wanita yang melahirkannya itu. Ia berdoa agar sang bunda selalu diberikan ketentraman dan kesehatan.

"Barokah umur ya mamine... sehat, tentram dan bahagia amin yarobbal alamin... sampai ketemu di Jakarta sayangku," tutup Dewi.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑