KABAR GALERI VIDEO EVENT

Unggah Foto Terbaru Instagram, Lucinta Luna Banjir Pujian Dari Netizen

Dhimas Nugraha | Senin, 08 April 2019 19:05 WIB
Unggah Foto Terbaru Instagram, Lucinta Luna Banjir Pujian Dari Netizen

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna sempat menjadi bahan perbincangan di banyak kalangan. Hal ini berkaitan dengan berita perceraiannya dengan suaminya yang hanya menikah selama beberapa hari. Namun, bukan itu yang menjadi pembicaraan, kali ini adalah unggahan foto terbarunya di akun instagram menuai banyak pujian dari netizen. 

Lucinta mengunggah fototnya pada hari Minggu 7 April 2019 saat tengah berada di sebuah taman di daerah Peterhof, Sankt-Peterburg, Russia. Dalam foto tersebut terlihat Lucinta sedang mengenakan pakaian berwarna hitam dengan membawa sebuah tas, serta memakai topi yang juga berwarna hitam. 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Dipuji Netizen

Dipuji Netizen instagram/lucintaluna
Unggahan foto tersebut banyak mendapat reaksi positif dari netizen. Dari banyaknya komen yang masuk, tak sedikit yang memuji kecantikan dari pelantun tembang Jom Jom Manjalita ini. 

Penyanyi dangdut yang sering diisukan transgender ini banyak dipuji karena penampilannya. Beberapa orang menuliskan di kolom komentar bahwa Lucinta Luna orangnya cantik. Ada juga yang mendukung Lucinta Luna agar tidak terpengaruh dengan hujatan dari netizen, dan pujian yang lainnya. 

2 dari 2 halaman

2. Menanyakan Suami

Tak hanya pujian yang mengalir, beberapa netizen juga ada yang mempertanyakan kehadiran sang suami. Para netizen ini sepertinya masih penasaran dengan hubungan pernikahan Lucinta Luna dengan suaminya Bigham yang asal Filipina tersebut. 

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna dan suaminya sudah kembali berhubungan baik. Lucinta sudah memaafkan perbuatan sang suaminya beberapa waktu lalu. Hal itu ditunjukkan ketika ia menggunggah potongan gambar saat dirinya tengah  video call dengan sang suami, dan keduanya tampak bahagia. 

Mau tahu seperti apa unggahan foto yang baru saja diunggah Lucinta Luna. Intip disini

 

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑