KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ungkap Rencana Menikah, Ayu Ting Ting: Tahun Depan Saya Pisah Kartu Keluarga!

Rezka Aulia | Jum'at, 07 Juni 2019 13:31 WIB
Ungkap Rencana Menikah, Ayu Ting Ting: Tahun Depan Saya Pisah Kartu Keluarga!

Kapanlagi.com - Cukup lama menyandang status janda, Ayu Ting Ting dikabarkan segera menikah. Pedangdut yang ngetop dengan lagu Alamat Palsu ini mengungkapkan bahwa dirinya akan segera kembali menikah. Kira-kira pria beruntung mana yang bisa memeluk ibunda dari Bilqis ini?

Saat di temui awak media di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, Ayu mengatakan sudah sangat ingin pisah kartu keluarga dengan ayah ibunya. Tampaknya Ayu sudah mempunyai calon suami yang akan menjadi ayah baru bagi putrinya, ini terlihat ketika Ia menyatakan tentang suatu yang belum tercapai dalam hidupnya sekarang ini.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Banyak yang Dekati

© KapanLagi.com/Deki Prayoga
"Yang belum tercapai ya punya keluarga sendiri hahaha. Kartu keluarga saya masih gabung sama ayah. Rencananya tahun depan saya sudah pisah kartu keluarga, amin!," kata Ayu Ting Ting.

Namun dari pernyataannya tersebut tentunya yang menjadi pertanyaan Siapa calon suaminya, entah Ayu belum bisa memastikan atau ia masih merahasiakannya. Yang jelas, dia bilang sudah banyak lelaki yang mendekatinya, "Kalau yang dekat banyak, tapi saya kan nggak pengen gagal," kata Ayu.

2 dari 2 halaman

2. Kriteria dari Ayah Ojak

Ayu pun berharap segera mendapatkan calon suami yang dinilai ideal. Sehingga mimpinya membangun rumah tangga dapat berjalan sesuai keinginannya, "Karena maunya kan kalau sudah nemu, bisa terus seumur hidup. Jadi ya jalanin dulu aja. Anak saya juga masih enjoy, orang tua saya juga masih butuh duit," katanya.

Sementara, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengaku tak muluk soal kriteria calon suami putrinya itu. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Ayu.

"Banyak yang sreg mah. Kan ayah mah yang penting calonnya baik, jujur, setia, dan tidak macem macem, soleh. Sebenarnya tinggal Ayu ini aja sreg nya sapa siapa," pungkasnya.

 

Reporter: Irfan Kafril

 

(kpl/irf/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑