KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ungkap Harapan Tahun ini, Wika Salim Ingin Dilamar

Kistin Septiyani   | Kamis, 16 Januari 2020 08:01 WIB
Ungkap Harapan Tahun ini, Wika Salim Ingin Dilamar

Kapanlagi.com - Wika Salim mengungkapkan keinginannya untuk menikah di tahun 2020 ini. Ia berharap tahun ini ada seorang pria yang melamar dirinya. Sayangnya, Wika mengungkapkan hingga kini ia belum memiliki pendamping.

"Kan waktu itu ditanya sebenarnya harapannya apa. Pengennya sih ada yang ngelamar. Kalau ditanya yang ngelamar siapa ya belum tau," ujar Wika saat dijumpai di kawasan jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Pertimbangan Kembali Menikah

Wika mengungkapkan bahwa ia akan memutuskan untuk menikah saat hatinya telah merasa yakin. Ia menegaskan bahwa jika hatinya masih merasa setengah-setengah maka ia akan mengurungkan niatnya.

"Yang penting pertama aku pertimbangkan adalah, niat, ngajak nikah, kalau emang serius ya yaudah. Yakin gitu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Aktif Bernyanyi

Aktif Bernyanyi ©KapanLagi.com/Irfan Kafril
Wika mengungkapkan bahwa di tahun 2020 ini, ia berniat untuk kembali aktif bernyanyi. Ia bahkan telah berencana merilis single pada bulan Februari mendatang. Wika pun mengungkapkan bahwa kini ia tengah disibukkan dengan aktivitas sehari-hari.

"Ya biasa kalau pagi bangun tidur ngepel, nyuci ya begitulah kita kerja haha nyanyi, kalau sore syuting ya kan. Kadang kalau lg nggak syuting off air gitu standar lah," lanjutnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑