KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ungkap Kerinduan, Dewi Perssik Kenang Momen Saat Menyisir Punggung Sang Ayah

Louvina Gita | Rabu, 18 September 2019 15:40 WIB
Ungkap Kerinduan, Dewi Perssik Kenang Momen Saat Menyisir Punggung Sang Ayah

Kapanlagi.com - 100 hari sudah Dewi Perssik ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang ayah, Mochammad Adil. Kini pedangdut cantik asal Jember, Jawa Timur itu tampak sedang rindu pada sosok ayahandanya.

Lewat sebuah unggahan di instagram pribadinya, Depe kembali mengenang salah satu momen kebersamaannya bareng mendiang sang ayah.

Pulang ke kampung halaman, Depe menyebut kalau dulu ia selalu diminta untuk menggaruk punggung Mochammad Adil dengan sisir. Sayangnya kini hal itu hanya bisa jadi kenangan manisnya bersama ayahnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ungkap Rasa Kangen

"Nggak terasa tangal 17 September 2019 tepat 100 hari papine. Pulang ke Jember masuk kamar papi jadi ingat kebiasaannya. Biasanya selalu garukin punggung papi pake sisir, sekarang hanya tinggal sisir aja di kamar papi. Di kamar ini sudah tidak ada suara yang manggil ning ning ning lagi. Kangen pi, al fatiha," tulis Depe dalam postingannya, Selasa (17/9).

Selain mengungkapkan rasa kangennya, Depe juga diketahui telah melangsungkan peringatan 100 hari meninggalnya ayahanda tercintanya Rabu (17/9) kemarin.

"Alhamdulillah, 100 harian papine sudah selesai. Terima kasih atas keikhlasan doanya untuk ayahanda kami. Buat saudara-saudaraku di mana pun berada. Semoga dibalas kebaikan dan keikhlasan doanya untuk ayahanda kami Moch Adil bin Soen Abdus Somad, alfatihah," kata Depe.

2 dari 2 halaman

2. Meninggal Akibat Komplikasi

Mochammad Adil meninggal dunia pada 9 Juni 2019 lalu setelah berjuang melawan sakit komplikasi yang dideritanya. Sebelum berpulang, ayah Depe ini sudah menjalani sejumlah perawatan untuk bisa memulihkan kondisi kesehatannya.

Namun, berkat wasiat yang ditinggalkannya, Depe dan sang keponakan, Rosa Meldianti memutuskan untuk mengambil langkah damai setelah terlibat perseteruan cukup lama. Keduanya lantas bertemu sambil didampingi kuasa hukum masing-masing hingga akhirnya mengakhiri perselihan mereka.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑