KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ungkap Kerinduan Untuk Selfi Di Panggung D'Star, Nassar Dapat Jawaban Mengejutkan

Dhimas Nugraha | Rabu, 03 Juli 2019 15:07 WIB
Ungkap Kerinduan Untuk Selfi Di Panggung D'Star, Nassar Dapat Jawaban Mengejutkan

Kapanlagi.com - Persaingan di panggung D'Star Top 30 kini berlanjut ke ronde kedua. Selfi Yama, jawara LIDA 2018 ini sukses memukau seluruh juri lewat tembang Pengobat Rindu dan berhasil borong 5 standing ovation juri.

Show top 30 grup satu ronde kedua yang disiarkan live di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/07/2019). Dalam gelarannya kali ini, ada momen yang cukup membuat hati tergelitik. Lagu Pengobat Rindu yang dipilih oleh Selfi, mendapat balasan langsung dari Nassar.

"Silahkan Kerinduan, kalau mau genit tuh jangan tanggung. Kamu boleh genit sama aku tapi tidak dengan pria lain. Kalau aku selalu rindu sama kamu, kalau kamu? Jawab dong," ucap Nassar ketika akan mengomentari penampilan Selfi.

1 dari 2 halaman

1. Melepas Kerinduan

Tak bertepuk sebelah tangan, Selfi pun membalas dengan rasa rindu yang sama. "Aku pun juga rindu," tutur Selfi.

Balasan manis dari Selfi untuk Nassar langusng disambut dengan menyanyikan lagu Kerinduan. Keduanya nampak begitu mesra ketika bernyanyi bersama. Dengan saling memegang tangan sembari bernyanyi, Nassar menyisipkan komentarnya untuk Selfi.

 

 

 

2 dari 2 halaman

2. Komentar Nassar Bikin Baper

Namun kali ini komentar Nassar terasa sedikit berbeda. Romantis dan bikin baper, mungkin ini yang dirasakan seluruh penonton ketika melihat aksi Selfi dan Nassar di panggung D'Star tadi malam.

"Selfi, kalau kamu mau punya feel yang bagus, pengen totalitas di panggung mudah saja. Kamu jadi pacar aku udah cukup kok, harus begitu karena feel itu tidak bisa dipaksa, dan aku udah nunggu cukup lama, mau nunggu apa lagi? Mau sampai kapan?" kata Nassar.

Mendengar ungkapan Nassar untuk yang kesekian kalinya, rupanya Selfi Yama memberikan jawaban yang mengejutkan, 'Satu tahun lagi," itulah jawaban Selfi untuk Nassar.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑