KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ungkap Tipe Pria Idamannya, Wika Salim: yang Penting Sama-sama Sayang

Kistin Septiyani   | Kamis, 16 Januari 2020 09:01 WIB
Ungkap Tipe Pria Idamannya, Wika Salim: yang Penting Sama-sama Sayang

Kapanlagi.com - Wika Salim diketahui masih belum kembali membina rumah tangga setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya. Penyanyi dangdut ini mengungkapkan bahwa dirinya belum menemukan sosok yang tepat untuk kembali membina keluarga. Padahal menurutnya, ia tak memiliki standar atau selera yang terlalu sulit.

"Kita mah standar aja yang penting sama-sama sayang, sama-sama ingin memberikan kebahagiaan," ujar Wika saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Tipe Idaman

Wika juga mengungkapkan bahwa kenyamanan dengan pasangan merupakan sesuatu yang sangat penting baginya. Karena baginya, selama ada rasa nyaman, maka pasangan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kadang suka bingung kalau ditanya tipe mah sebenarnya kalau aku itu lebih kayak kenal dulu ngobrol, kalau misalkan nyaman biasanya bisa lebih seriu,"

2 dari 2 halaman

2. Pacar Bule

Saat ditanyai apakah ada kemungkinan dirinya memiliki kekasih seorang bule, Wika merasa akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan bahasa asing. Meski begitu jika bule tersebut benar-benar menyukainya, maka ia masih bisa mempertimbangkannya.

"Ribet punya pacar bule entar gua gabisa ngobrolnya. Kalau ada bulenya yang demen sama gua mah ya mungkin bisa dipertimbangkan," imbuhnya.

Wika juga mengungkapkan bahwa ia tak begitu pemilih perihal ini, asalkan pria bukanlah orang yang jahat. Selama bisa berperilaku baik, Wika akan mempertimbangkan jenjang yang lebih serius dengan pria tersebut.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑