KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ungkapan Syukur Siti Badriah dan Krisjiana Setelah Resmi Menikah

Guntur Merdekawan | Kamis, 25 Juli 2019 22:08 WIB
Ungkapan Syukur Siti Badriah dan Krisjiana Setelah Resmi Menikah

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (25/7) akan jadi hari yang tak bisa dilupakan oleh Siti Badriah. Pelantun Lagi Manja itu resmi dinikahi oleh kekasihnya, Krisjiana. Akad nikah digelar di desa Lubang Buaya, Bekasi, Jawa Barat.

Proses akad berjalan begitu lancar dan khidmat. Kris dengan mantap mengucapkan akad dalam sekali tarikan napas. Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra ditunjuk untuk jadi saksi nikah.

"Pertama Kita mau mengucapkan terima kasih buat semua awak media yang udah dateng ke sini nyempetin waktunya berkumpul dengan kita menyaksikan pernikahan kita hari ini," ujar Kris ketika ditemui di Pasar Setu, Bekasi, Kamis (25/7).

 

 

1 dari 3 halaman

1. Akad Nikah Sibad dan Krisjian Berjalan Lancar

Akad Nikah Sibad dan Krisjian Berjalan Lancar Krisjiana dan Siti Badriah © Instagram/kekalworks
Mas kawin yang diberikan Jian pada kesempatan itu adalah logam mulia seberat 20 gram. Raut bahagia pun terlihat jelas pada wajah Kris dan Sibad seusai acara kala menemui awak media yang juga turut hadir.

"Lancar sih semua, orang-orang di sini pada ngiranya deg-degan kayak takut, padahal santai-santai ajah sih," jelas Kris.

"Iya, lega pasti sangat lega ya. Alhamdulillah akhirnya sudah terlaksana halal," sambung Sibad singkat.

2 dari 3 halaman

2. Resepsi Nikah Sibad Digelar Tanggal 27 Juli

Setelah ini, Sibad dan Jian bakal menggelar resepsi pernikahan, tepatnya pada tanggal 27 Juli mendatang. Sayangnya, mereka masih belum mau membocorkan lokasinya untuk saat ini.

"Tanggal segini akad nikah, resepsinya nanti 27 Juli. Kenapa kita pilihnya agak jauh tanggalnya? Supaya temen-temen dateng lagi di sana, supaya dua kali, biar bisa main-main, menyaksikan kebahagiaan semuanya," terang Sibad.

3 dari 3 halaman

3. Alasan Sibad Gelar Akad Nikah di Rumah

Alasan Sibad Gelar Akad Nikah di Rumah Krisjiana dan Siti Badriah © Instagram/kekalworks
Sibad lantas menjelaskan alasan kenapa dirinya memilih menggelar akad nikah di rumahnya. Rupanya hal itu dilakukan guna menuruti keinginan orangtua, mengingat dirinya adalah satu-satunya anak perempuan dalam keluarga.

"Ya karena dari awal aku bilang karena permintaan emak bapak juga ya, anak cewe satu-satunya dan terakhir, ya jadi mereka pengen rumah dipakai nikah," tutup wanita berusia 27 tahun itu.

(kpl/pur/gtr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑