KABAR GALERI VIDEO EVENT

Upload Video & Foto Audisi Online LIDA 2020 Pastikan Sesuai Persyaratan

Canda Permana | 23 September 2019, 12:01 WIB
Upload Video & Foto Audisi Online LIDA 2020 Pastikan Sesuai Persyaratan

Kapanlagi.com - Sudah 4 hari bukanya pendaftaran audisi online LIDA 2020, masyarakat Indonesia sangat antusias menggebu-gebu untuk melakukan registrasi demi mewujudkan impiannya menjadi sang bintang. Semua upaya dilakukan demi mempersiapkan persyaratan & ketentuan yang sudah ada.

Perlu diketahui, semua kalangan boleh mengikuti ajang pencarian bakat ini dengan persyaratan yang sudah ada seperti dengan usia harus 14-25 tahun. Selain itu, audisi LIDA 2020 ini juga tidak dipungut biaya ataupun gratis dan pendaftaran ini juga dilakukan dua cara dengan sistem online ataupun offline.

Ada pun persyaratan lainya, seperti harus mempunyai KTP atau kartu pelajar, KK (Kartu Keluarga), dan juga harus mengupload video atau foto sebagai ketentuan yang ada pada audisi online LIDA 2020 ini.

Upload video dan foto merupakan syarat wajib bagi pendaftar audisi online LIDA 2020. Namun, tak sedikit orang yang bingung bagaimana cara upload video dan foto hingga akhirnya tak bisa memasukkan video atau foto dalam registrasinya.

Pastikan upload video sesuai persyaratan (credit: Kapanlagi.com)Pastikan upload video sesuai persyaratan (credit: Kapanlagi.com)

Ya, sebagai salah satu syarat wajib pastikan upload video dan foto kalian sesuai persyaratan yang tertera. Dengan format didalam video, kalian harus memakai MP4/MPG/MOV/3GP/MKV/AVI, selain tidak memakai format tersebut, video tidak akan bisa masuk kedalam registrasi kalian.

Upload foto pastikan sesuai persyaratan (credit: Kapanlagi.com)Upload foto pastikan sesuai persyaratan (credit: Kapanlagi.com)

Selain itu, pada foto untuk upload beberapa berkas seperti dengan KTP/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga hingga foto close up dan full body, kalian diwajibkan memakai format JPEG/PNG dengan maksimal 2 MB. Jika tidak memakai format tersebut dipastikan foto kalian tidak bisa diupload.

Oleh karena itu, dimohon para pendaftar untuk bisa memahami segala ketentuan dan persyaratan agar bisa lancar dalam registrasi pendaftaran audisi online 2020. Semoga sukses selalu semangat ya KLovers.

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Permana