KABAR GALERI VIDEO EVENT

Usai Curhat Galau Sebelum Nikah, Arif Puji Evi Masamba Habis-Habisan

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 26 Oktober 2018 14:38 WIB
Usai Curhat Galau Sebelum Nikah, Arif Puji Evi Masamba Habis-Habisan

Kapanlagi.com - Sebelum melangsungkan pernikahan dengan Evi Masamba, Arif Hajrianto sempat curhat di akun Instagram pribadinya, @aryefwahid. Dalam postingan Insta Story-nya, Arif curhat tentang kebahagiaannya yang hilang.

Namun setelah resmi menikah, Arif tak menunjukkan rasa galaunya. Sehari setelah sah menjadi seorang suami, Arif kini memuji Evi Masamba habis-habisan lewat postingannya di Instagram.

Arif puji Evi Masamba ©instagram/aryefwahidArif puji Evi Masamba ©instagram/aryefwahid

"Inilah surgaku di dunia, wanita kebanggaanku, yang membuatku merasa menjadi seseorang yang berharga baginya. Selain bahagia, wanita ini juga membangkitkan kepercayaan diriku untuk membina rumah tangga bersamanya," tulis Arif.

1 dari 2 halaman

1. Curhatan Arif di Insta Story

Curhatan Arif di Insta Story Arif Hajrianto ©instagram/aryefwahid
Menengok kembali ke masa satu hari sebelum menikah, Arif sempat curhat. Entah apa yang membuatnya merasa seperti ini, namun tampak ada masalah di tengah persiapan pernikahannya dengan Evi.

Namun apa masalah apa yang merundung Arif dan Evi, keduanya sama-sama kompak menutupinya. Hingga kini Arif tak mengungkap apa yang membuatnya sampai curhat di dunia maya yang dibaca oleh ribuan orang di luar sana.

2 dari 2 halaman

2. Persiapan Pernikahan Penuh Emosi

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Evi Masamba mengakui bahwa persiapan pernikahannya sempat menguras emosi. Namun kini ia bersyukur, semua masa sulitnya sudah dilalui.

Sekarang ia sudah resmi menikah dengan Arif dan sah menjadi seorang istri. Rasa bahagia yang sekarang dirasakan oleh Evi, menutupi semua masalah yang terjadi selama mempersiapkan pernikahannya dengan Arif.

(kpl/phi)


↑