KABAR GALERI VIDEO EVENT

Usai Jadi Pengamen, Jirayut Kini Jadi Petani Singkong

Dhimas Nugraha | Rabu, 18 September 2019 16:23 WIB
Usai Jadi Pengamen, Jirayut Kini Jadi Petani Singkong

Kapanlagi.com - Jirayut kembali tergabung dalam sebuah projek FTV terbaru. Sosok yang ia perankan pun tak banyak berbeda dengan karakter yang ia perankan sebelumnya, sosok sederhana yang selalu membantu keluarganya.

Kali ini ia tak lagi mengamen di tengah teriknya matahari dan hiruk pikuk perkotaan, melainkan memanen singkong di tengah ladang bersama dengan keluarganya. Momen ini pun ia bagikan di unggahan instagramnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Syuting di Ladang Singkong

Syuting di Ladang Singkong Jirayut ©instagram.com/jirayutdaa4official
Proses syuting FTV terbarunya ini juga dilangsungkan pada siang hari. Namun, Jirayut masih tetap semangat untuk jalani syuting hari kedua yang cukup panas.

"Hari ini kita masuk ke ladang singkong. Panas sekali tapi tetap semangat. Shuting day 2 Susu," tulis Jirayut di unggahan instagramnya, Rabu (18/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Jirayut Lucu dan Imut

Unggahan Jirayut ini pun mengundang reaksi dari para penggemar. Menurut mereka, Jirayut begitu lucu dan imut ketika tampil memakai caping layaknya petani dan beralaskan sandal jepit.

Sampai saat ini, Jirayut sendiri masih belum memberikan bocoran soal projek barunya ini. Ia hanya membagikan foto-foto ketika proses syuting.

Nah, dangduters dan J-Nation jangan sampai ketinggalan nonton FTV terbaru dari Jirayut nanti ya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑