Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Usai Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Lesti Kejora Lemas dan Harus Dirawat di Rumah Sakit

Jum'at, 30 September 2022 22:15 WIB
Usai Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Lesti Kejora Lemas dan Harus Dirawat di Rumah Sakit
Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah melaporkan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga, Lesti Kejora dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Lestki Kejora, Sandy Arifin.

Kepada awak media, Sandy membenarkan bahwa Lesti kini tengah dirawat. Ia mengungkap bahwa ketika mengajukan laporan ke polisi, kondisi Lesti sudah lemas.

"Memang pada saat waktu malam itu, saya menemani (Lesti membuat laporan), memang yang bersangkutan kondisinya lemas," ujar Sandy kala ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (30/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dirawat di Rumah Sakit

Gambar

Namun Sandy belum mengetahui apakah Lesti dirawat karena KDRT yang diduga dilakukan oleh Billar. Ia mendapatkan kabar sang pedangdut opname dari keluarga Lesti.

"Nah, sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit. Kondisinya, justru saya ingin tahu hari ini. Kalau tadi malam dapat informasi dari pihak keluarga, masih dalam proses istirahat, sudah hampir dua hari ini," elak Sandy.

2. Ditangani Polisi

Sandy mengaku belum mengetahui detail kondisi Lesti karena ia baru akan menjenguk ke rumah sakit. Pun belum bertemu dengan Rizky Billar usai laporan yang dibuat Lesti ke Polda.

Ketika melaporkan Billar ke Polda, Lesti didampingi oleh Sandy. Mengenai detail kasus Lesti dan Billar, Sandy meminta agar semua pihak menunggu hasil penyelidikan karena kasusnya sudah ditangani oleh polisi.