KABAR GALERI VIDEO EVENT

Usai Ucapkan Talak, Suami Jenita Janet Langsung Pergi Dari Rumah

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 21 Januari 2020 17:29 WIB
Usai Ucapkan Talak, Suami Jenita Janet Langsung Pergi Dari Rumah

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara pedangdut Jenita Janet dan sang suami,
Alief Hedy Nurmaulid, kembali bergulir hari ini, Selasa (21/1) di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Pada sidang kali ini, Alief yang berhalangan hadir pun harus diwakili oleh kuasa hukumnya, Marloncius Sihaloho. Usai persidangan, Marloncius Sihaloho mengatakan jika perceraiannya ini sebenarnya tak harus terjadi. 

1 dari 2 halaman

1. Talak Karena Terpaksa

Dari penuturan kuasa hukumnya, Alief saat itu merasa terpaksa saat harus memberikan talak kepada Jenita Janet. Hal tersebut tak lepas dari sifat Jenita yang suka melukai dirinya sendiri, dan memaksa Alief akhirnya mengatakan talak pertama.

"Mas Alief dengan sangat terpaksa mengucap itu, walaupun mas Alief mau mengucapkan talak 1," kata Marloncius Sihaloho, saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/1).

2 dari 2 halaman

2. Alief Langsung Pergi Tinggalkan Rumah

Marloncius Sihaloho mengatakan, usai mengucapkan talak pertama kepada Jenita Janet, saat itu juga Alief langsung pergi dari rumah. Usai kejadian itu, Alief pun kaget ketika menerima surat panggilan sidang gugatan cerai dari Jenita Janet.

"Pokoknya sejak kejadian mas Alief itu mengucapkan talak keadaan terpaksa itu mas Alief langsung pergi meninggalkan rumah yang di Pura Melati," paparnya.

"Dan itu pun harapan mas Alief bisa dibicarakan kekeluargaan. Tiba-tiba beliau dapat surat panggilan sidang. Surat gugatan kuasa itu per 3 desember 2019," tukasnya.

(kpl/far/DIM)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑