KABAR GALERI VIDEO EVENT

Usia 47, Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting Makin Kurus dan Awet Muda

Guntur Merdekawan | Kamis, 10 Oktober 2019 12:45 WIB
Usia 47, Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting Makin Kurus dan Awet Muda

Kapanlagi.com - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum belum lama ini genap merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Sebuah pesta kecil-kecilan dan tertutup pun diadakan guna merayakan hari spesial tersebut.

Pada kesempatan itu, Ayu mengaku masih belum bisa memberikan kado spesial untuk ibunya. Pelantun Sambalado itu cuma bisa mendoakan agar sang ibunda selalu sehat, bahagia dan hidup penuh rezeki.

"Apa ya, nggak ada lah. Ibu harapannya bisa sehat dan panjang umur. Yang penting anak-anaknya tetep sayang, tetep perhatian. Pokoknya untuk ibuku tercinta, selamat ulang tahun. Semoga sehat dan panjang umur dan banyak rezeki. Pokoknya apa yang diinginkan semoga terkabul," ungkap Ayu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Sering Dikira Adik dan Kakak

Sering Dikira Adik dan Kakak Ayu Ting Ting © KapanLagi/Akrom Sukarya
Ayu menyebut jika sang ibunda masih tetap awet muda meski usianya sudah menginjak 47 tahun. Bahkan tak jarang mereka berdua dikira kakak beradik ketika jalan bareng.

"Di usia ibu yang ke -47 tahun dia makin kurus, makin awet muda. Sampe kalau jalan bareng sama saya, orang bilang, 'Ini kakaknya ya'. Tapi kalau buat saya semoga ibu sehat aja," sambung janda satu anak itu.

2 dari 2 halaman

2. Umi Kalsum Rajin Olahraga

Umi Kalsum Rajin Olahraga Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum © Instagram/ayutingting92
Maklum saja jika Umi Kalsum senantiasa awet muda. Beliau memang masih sangat rajin menjaga kebugaran tubuhnya dengan cara olahraga. Aktivitas itu secara rutin dilakukannya bersama Ayu.

"Iya sama saya (olahraga). Kalau setiap pagi abis nganter Bilqis sekolah kita olahraga bareng. Biasanya ibu olahraga sepeda, saya lari. Setiap hari rutin dari senin sampai jumat. Kalau worry pasti iya ya, karena kan semakin bertambahnya umur ada aja lah. Tapi kan Insya Allah kalau bisa dijaga semunya Insya Allah sehat," tutup Ayu.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑